Alfeandra Dewangga Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia untuk Asian Games Hangzhou – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga dipanggil memperkuat timnas U-24 Indonesia yang akan berlaga di Asian Games di Hangzhou, China.

Chief Executive Officer PSIS Semarang AS Sukawijaya dalam siaran persnya di Semarang, Rabu (13/9/2023), mengatakan Dewangga merupakan pemain PSIS keempat yang mendapat panggilan masuk timnas jelang Asian Games.

Sebelumnya, tiga pemain juga mendapat panggilan timnas Asian Games, yakni Luthfi Kamal, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz.

Pria yang biasa disapa Yoyok Sukawi ini menilai jumlah tersebut terlalu banyak mengingat bukan hanya pemainnya yang dipanggil, tapi juga para pelatih.

Asisten pelatih Eko Purdjianto dan pelatih fisik Alex Aldha Yudi juga mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta jelang Asian Games.

Kami masih menunggu kepastian pemain mana yang akan berangkat ke China, ujarnya dilansir Antara.

Sebelumnya, Yoyok meminta tiga pemainnya dipanggil lebih awal untuk memperkuat PSIS saat bertandang ke Persis Solo pada 16 September 2023.

“Kami mendukung seruan ketiga pemain tersebut untuk memperkuat timnas. Namun kami meminta ketiga pemain tersebut bisa memperkuat PSIS terlebih dahulu saat menghadapi Persis,” ujarnya.

Usai laga melawan Persis, kata dia, ketiga pemain tersebut bisa kembali memperkuat timnas yang akan bermain di Asian Games.