Berani Pepet Putri Pinkan Mambo? Billy Syahputra Akhirnya Buka Suara: Gue Kasihan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini pembawa acara Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley. Seolah tak ingin banyak yang salah paham, Billy Syahputra langsung membantah rumor tersebut.

Billy Syahputra dengan tegas membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dan Michelle Ashley. “Tidak, hanya teman,” kata Billy Syahputra.

Mantan pacar Amanda Manopo ini menyatakan hubungannya dengan Michelle Ashley hanya sebatas teman, tidak lebih. Bahkan, Billy mengaku baru beberapa kali bertemu dengan putri Pinkan Mambo itu.

“Berapa kali kita bertemu, mungkin 3 kali, sebagai teman, tidak lebih,” tegasnya. Belakangan, Billy menjelaskan bagaimana dia berteman dengan Michelle Ashley. “Awalnya dia di media, saya lihat kasihan, sedih, akhirnya saya bikin konten YouTube, kami sharing, main billiard,” jelas Billy Syahputra.

Adik mendiang Olga Syahputra ini pun mengaku Michelle Ashley memiliki sifat yang baik dan polos, sehingga Billy pun tertarik menawarkan bantuan untuk pekerjaannya.

Billy Syahputra dan Michelle Ashley. (YouTube/Resmi Trans TV)

“Dia anak yang baik, dia polos. Kalau bisa aku ajak dia ke acaraku. Aku menawarinya acara Bang Billy di Trans, aku suruh dia jadi produser dan oke, tapi dia tidak berani jadi host.” pertunjukan seperti itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Billy menegaskan rumor kencan tersebut bermula dari perjodohan netizen. Ia mengaku tak ingin terlalu khawatir karena hal itu wajar baginya. “Saya selalu nikahi siapa pun. Itu biasa saja, saya pun tidak mengerti,” kata Billy Syahputra. Asal jangan jauh-jauh tidak apa-apa, kata Billy Syahputra.

Senada dengan penuturan Billy Syahputra, Michelle Ashley pun secara tegas membantah isu hubungan mereka. “Cuma teman,” kata Michelle Ashley di Rumpi Trans TV baru-baru ini.

Asal tahu saja, Michelle Ashley tiba-tiba menjadi pusat perhatian setelah mengaku menerima pelecehan dari ayahnya, Steve Wantania. Peristiwa penganiayaan itu terjadi saat Michelle berusia 12 tahun. Ia mengaku mendapat pelecehan selama 3 tahun sejak 2018 hingga 2021. Steve Wantania pun divonis 9 tahun penjara karena terbukti melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap putranya sendiri.

Sayangnya, Michelle Ashley mengaku Pinkan Mambo tidak berpihak padanya dalam kasus pelecehan tersebut. Pinkan Mambo bahkan seolah menyalahkan Michelle atas kasus pelecehan yang menimpanya.

Kontributor: Anistya Yustika