Pamela Safitri dan Dinar Candy Saling Jambak Jelang Adu Tinju, Pamela Bawa-Bawa Ibu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pamela Safitri dan Dinar Candy akan berlaga di ring tinju. Namun, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Pamela dan Dinar saling serang.

Awalnya, Dinar Candy menantang Pamela Safitri berkelahi. Tak terima, Pamela lantas menjambak rambut Dinar yang langsung dibalas dengan aksi yang sama.

Ibunda Pamela Safitri yang hadir juga menyerang Dinar Candy. Tak tersentuh, ibunda Pamela, Riri Anggriani, menyerangnya dengan kata-kata.

“Apakah kamu lupa siapa kamu dulu? Di sini aku tahu, siapa kamu!” ujar Riri Anggriani dalam video yang dibagikan Dinar Candy.

Melalui caption video yang diunggah pada Selasa (15/8/2023), Dinar Candy kesal melihat Pamela Safitri menggendong ibunya hingga merasa dipukuli.

“Ayo berjuang (ayo berantem) gak usah banyak omong lagi, kamu bawa ibu kamu, kamu tahu aku bawa ayahku ****,” kata Dinar Candy menggerutu.

Tak hanya dicengkram, Pamela Safitri juga memperlihatkan bekas cakaran Dinar Candy. “Harusnya serigala liar, ini DJ,” kata Pamela Safitri di akhir video.

Uus selaku pembawa acara mengaku lebih tertarik dengan Dinar Candy, melihat dari kebiasaan mereka. Tulisan Dinar juga dimeriahkan dengan dukungan dan cemoohan fans terhadap Pamela Safitri.

“Itu yang mau dipakai Pamela seperti itu,” sarkastik akun @misj ***. “Kenapa harus ada ibu? wkwkwk,” balas akun @ivaivot ***.

“Pahlawanku, Kak Dinar,” komentar akun @alyaadesep***. “hack kak dinar,” Balas ke akun @ikhamwr ***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi