Padahal Gaji Rp600 Juta Semusim, Pratama Arhan Pakai Sandal Jepit Temani Ibu Azizah Salsha Belanja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berbagai momen kepulangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha ke Indonesia tengah ramai dibicarakan publik.

Selain Azizah Salsha, momen silaturahmi Pratama Arhan bersama keluarga mertuanya, Nurul Anastasia pun turut menyedot perhatian publik.

Selain bermain di sawah dan berkendara bersama tiga orang, Pratama Arhan juga menemani istri Andre, Rosiade berbelanja selama di Semarang.

Dari unggahan yang tersebar, Pratama Arhan terlihat menemani Nurul Anastasia dan bibi Azizah Salsha, Anggi, berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Semarang.

Update Terbaru Arhan Temani Umi Belanja, Ciri-ciri Menantu Idaman, baca deskripsi terlampir.

Dalam video tersebut, suami Azizah Salsha itu terlihat mengenakan kaos polo berwarna putih dan celana jogger berwarna hitam.

Mantan pacar Marshella Aprilia itu melengkapi penampilannya dengan sandal berwarna hitam.

Akibat video viral yang menemani Nurul Anastasia berbelanja, Pratama Arhan langsung mendapat pujian dari sejumlah warganet.

“Itu menantu impian,” menulis deskripsi.

Rekaman yang diunggah Pratama Arhan menemani Nurul Anastasia berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Semarang viral di media sosial TikTok dengan 154,8 ribu views.

Pratama Arhan berkendara bersama Azizah Salsha dan ibu mertuanya (TikTok/_zizearho)

“Arhan terlihat menemani Umi berbelanja di mall,” tulis akun TikTok @quotesstoryneversad, dikutip Sabtu (16/12/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa warganet nampaknya salah fokus dengan sandal yang dikenakan Pratama Arhan.

“Salfok pakai sendalnya, lepas seperti Zize kalau nonton bola,” tulis seorang warganet. “Kenapa kamu memakai sandal seperti itu?” kata warganet lainnya. “Lantainya mungkin licin,” kata warganet lainnya.

Sebagai tambahan informasi, Pratama Arhan memiliki penghasilan 4 hingga 5 juta yen per musim selama bermain untuk klub sepak bola Tokyo Verdy.

Jika dirupiahkan, menantu Andre Rosiade itu mengantongi sekitar Rp 500 juta hingga Rp 600 juta setiap musimnya.