Jadwal Pemakaman Syarifah Fadlun Istri Habib Rizieq di Megamendung – Berita Jatim

by
Jadwal Pemakaman Syarifah Fadlun Istri Habib Rizieq di Megamendung

Pahami.id – Informasi yang diperoleh tim Pahami.id adalah jadwal pemakaman Syarifah Fadlun, istri Habib Rizieq, di Kantor Pusat Syariah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang didapat, istri Habib Rizieq akan dimakamkan sekitar pukul 07.00 WIB di rumah duka Petamburan, Jakarta.

Kemudian, jenazah akan dimakamkan di area Pondok Pesantren Pertanian atau Pondok Pesantren Markaz Syariah, Megamendung pada pukul 10.00 WIB, Minggu (17/12/202).

Sebelumnya, istri Habib Rizieq, Syarifah Fadlun meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya, Sabtu (16/12/2023). Kabar ini tentu saja menjadi perhatian publik.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Syarifah Fadlun dimakamkan di Kantor Pusat Syariah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pagi ini, Minggu (17/12/2023).

Sekadar informasi, kabar duka ini sebelumnya sempat viral di media sosial. Salah satu akun yang bisa dilihat di Suarabogor.id adalah akun Twitter bernama @doradongwarrior.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. “Umi Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya (istri Imam Besar Habib Rizieq Syihab) telah meninggal dunia,” bunyi keterangan di akun tersebut.

“Semoga diberi tempat yang terbaik di sisi Allah Subhana wa Taala dan yang tertinggal diberikan ketabahan dan kesabaran. Al Fatihah,” sambungnya.

Tweet ini tentu mendapat perhatian dari berbagai netizen.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun,” cuit seorang warganet.

“Semoga diberikan tempat yang terbaik,” cuit salah satu warganet.

“Semoga Habib diberi ketabahan bersama anak-anaknya,” tulis warganet.

Hingga berita ini diturunkan, tim Pahami.id masih belum mengetahui penyebab meninggalnya istri Habib Rizieq itu.