Pacari Eva Manurung Ibunya Virgoun, Apa Pekerjaan Jordan Ali? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Jordan Ali pun menjadi sorotan usai dikabarkan menjalin hubungan dengan Eva Manurung, ibu penyanyi Virgoun. Bagi yang ingin mengetahui sosoknya, simak di bawah kekayaan dan karya Jordan Ali.

Sebelumnya ramai dibicarakan publik bahwa Eva Manurung menjalin cinta dengan pria yang jauh lebih muda bernama Jordan Ali. Karena perbedaan usia yang jauh, anak-anak Eva menentang hubungan mereka.

Lantas, siapa sebenarnya Jordan Ali? Nah, untuk lebih jelasnya simak di bawah ini karya lengkap Jordan Ali beserta profil dan kekayaannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Jordan Ali, Kekayaan Bersih dan Pekerjaan

Jordan Ali merupakan pria kelahiran 9 September 1992. Pria muslim ini berprofesi sebagai aktor. Tercatat, ia pernah membintangi beberapa judul azab FTV di stasiun TV swasta.

Jordan Ali juga berperan dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV. Selain itu, ia juga menjadi pembawa acara acara memasak “Makan Receh” yang tayang di Trans 7. Jordan Ali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador sebuah klinik kecantikan yaitu dr. Perawatan Kecantikan MF.

Selain sebagai aktor dan Brand Ambassador, Jordan Ali juga aktif sebagai model. Diketahui, Jordan Ali pernah menjadi bintang iklan Gojek untuk mempromosikan fitur barunya yaitu Go-Send. Jordan Ali juga memiliki bisnis kanopi.

Jordan Ali juga aktif di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Nama akun Instagram Jordan Ali adalah @jordan_ali099. Sedangkan akun TikTok miliknya adalah @jordan_aliofficial. Jordan Ali juga diketahui memiliki channel YouTube dengan nama Jordan Ali.

Terkait harta kekayaannya, sayangnya belum ada informasi detail mengenai harta kekayaan Jordan Ali. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa Jordan menjalin hubungan dengan Eva karena ingin memanfaatkan kekayaan Eva.

Pasalnya hal ini pula yang membuat anak-anak Eva tidak setuju dengan hubungan ibunya dengan Jordan Ali. Belum lagi Jordan lebih muda 23 tahun dari Eva, bahkan lebih muda dari Virgoun.

Demikian ulasan karya Jordan Ali lengkap dengan profil singkat dan hubungannya dengan Eva Manurung yang ditentang oleh anak-anak Eva. Saya harap informasi ini bermanfaat!

Kontributor: Ulil Azmi