Pacar Tamara Tyasmara Ditangkap, Sahabat Sudah Curiga Gegara Mendadak Ganti Nama dan Hapus Postingan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Polisi akhirnya menangkap YA, pria yang diduga penyebab meninggalnya Raden Adante alias Danteanak Tamara Tyasmara Dan Marah Dimas.

Polisi pun memastikan YA, pria yang diduga bertanggung jawab atas kematian Dante adalah kekasih Tamara Tyasmara.

Penyidik ​​telah menangkap saudara laki-laki YA terkait meninggalnya anak kandung Tamara, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Ary kepada awak media, Jumat (9/2/2024).

Sebelum ini, Soraya RasyidTeman Tamara Tyasmara pun mencurigai kekasih temannya yang menemani Dante berenang sebelum meninggal.

Sebab, kata Soraya Rashid, kekasih Tamara Tyasmara yang menemani Dante berenang itu tiba-tiba mengganti nama akun Instagramnya dan menghapus seluruh unggahannya.

Aneh, yang menemani Dante berenang, Instagramnya mengganti nama dan menghapus postingan tersebut. Jadi, postingannya ada 0, kata Soraya Rashid seperti dikutip SCTV, Kamis (8/2/2024).

Soraya Rashid melihat kekasihnya Tamara Tyasmara tiba-tiba mengganti nama akun Instagramnya dan menghapus semua unggahannya dan langsung merasa aneh sekaligus kaget.

Tamara Tyasmara dan mendiang Dante (Ig/@tamaratyasmara)

Apalagi kekasih Tamara, Tyasmara, melakukan semua itu setelah Dante meninggal dan kematiannya dianggap aneh.

“Aku sangat terkejut, kenapa?” kata Soraya Rasyid.

Tak hanya itu, Soraya Rashid juga heran kenapa orang yang diberi kepercayaan besar dan sangat dekat dengan Tamara Tyasmara itu tidak hadir di 7 acara keseharian Dante.

“Lalu kenapa tidak ada di 7 surat kabar,” kata Soraya Rashid.

Soraya Rashid pun mengatakan, Tamara Tyasmara mempercayai orang tersebut untuk menjaga Dante, karena hubungan mereka sangat erat.

Di sisi lain, kekasih Tamara Tyasmara itu juga mengajak putranya yang seumuran Dante dan seorang gadis untuk berenang bersama.

“Kamu harus percaya (Tamara Tyasmara) karena kamu merasa sangat dekat dengannya. Lagi pula, dia berenang bersama putranya, dan putranya menemaninya. Jadi, putrinya seumuran Dante tapi perempuan,” jelas Soraya Rashid . .