Egy Maulana Vikri Semakin Gacor Balik ke Dewa United Setelah Diasuh STY di Timnas Indonesia Selama Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemampuan Egy Maulana Vikri semakin memukau saat kembali ke Dewa United usai dilatih Shin Tae-yong alias STY di Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023. Hal itu disampaikan Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink.

Jan Olde melihat Egy Maulana Vikri tampil cukup baik saat Dewa United menghadapi Barito Putera di Liga 1 pekan lalu. Meski tak mencetak gol atau assist, eks pemain Lechia Gdansk itu tampil cukup luar biasa.

Alhasil, Dewa United bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera. Kedepannya, ia berharap bisa lebih baik lagi.

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink (ANTARA/ ICsenjaya)

Baca Juga:

Hasil Al Hilal vs Al Nassr di Riyadh Season Cup: Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah 0-2

Usai menghadapi Suwon FC, Timnas U-20 Indonesia mengalami peningkatan

“Menurut saya Egy sangat bagus. Apalagi bermain di belakang striker,” kata Jan Olde usai pertandingan.

“Terkadang butuh keberuntungan. Menurut saya dia cukup bagus,” sambung mantan pemain formasi Galatasaray itu.

Sebelumnya, Egy baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar 2023. Ia membantu skuad Garuda menorehkan sejarah dengan lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya.

Pemain berusia 23 tahun itu bermain dalam dua pertandingan. Ia bermain selama 67 menit pada matchday kedua melawan Vietnam yang berakhir dengan kemenangan 0-1.

Kemudian, bermain selama 73 menit saat Timnas Indonesia kalah 3-1 dari Jepang di laga ketiga. Egy tampil cukup baik di dua laga tersebut.

Kemampuan Egy diharapkan terus meningkat. Berikutnya Dewa United akan menghadapi PSIS Semarang pada 23 Februari.