Pablo Benua Dukung Al Zaytun, Keisya Levronka Dianggap Tak Punya Adab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Continental Pablo melakukan langkah mengejutkan lagi. Suami Rey Utami ini jelas mendukung Pondok Pesantren Al Zaytun yang dikritik masyarakat karena dianggap memiliki ajaran sesat.

Pablo Benua terlihat menghadiri upacara peringatan tahun baru Hijrah di Pondok Pesantren Al Zaytun pada 19 Juli 2023. Pablo mengaku mendukung penuh pesantren yang dipimpin Panji Gumilang tersebut.

Pablo Benua mengaku mendukung penuh Pondok Pesantren Al Zaytun dan siap didirikan. Ia pun meyakinkan bahwa kabar buruk tentang pesantren itu tidak benar.

Sedangkan alasan Pablo Benua mendukung Al Zaytun karena menurutnya sistem pendidikan yang diterapkan di pesantren sangat bagus. Apalagi Al Zaytun mengajarkan pluralisme.

Pablo Benua mendukung Al Zaytun menjadi salah satu pilihan berita hiburan Pahami.id sepanjang Kamis (20/7/2023). Namun selain itu, kami juga telah menyusun berita pilihan yang tidak kalah menariknya. Apa kabar, baca selengkapnya di sini:

1. Tonton 3 Momen Keisya Levronka di Podcast yang Dianggap Tidak Etis

Jebol Indonesian Idol, Keisya Levronka (Instagram/@keisyalevronka)

Keisya Levronka kembali menuai caci maki dari netizen. Namun kali ini bukan dari gaya bernyanyinya, melainkan dari sikapnya saat tampil di podcast Volix Media.

Dalam wawancaranya dengan Marlo Ernesto, Keisya Levronka beberapa kali menanggapi dengan pernyataan tidak menyenangkan. Bahkan dari beberapa netizen yang menonton, perkataan jebolan Indonesian Idol itu dianggap tidak etis.

Baca selengkapnya

2. Lolly, Putri Nikita Mirzani Dimarahi Video Viral Mabuknya: Apa Hubungannya denganmu?

Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly [Instagram/@1aurabd]
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly [Instagram/@1aurabd]

Putra Nikita Mirzani, Lolly, mengamuk, video mabuknya viral di media sosial. Meski begitu, kata dia, tidak ada masalah sama sekali soal itu.

Lolly mengatakan tidak masalah jika dia minum alkohol di depan orang dewasa. Padahal usianya masih di bawah 16 tahun.

Baca selengkapnya

3. Pablo Benua Bela Pondok Pesantren Al Zaytun dan Umumkan Bersedia Jadi Donatur

Benua Pablo dan Rey Utami. [Instagram]
Benua Pablo dan Rey Utami. [Instagram]

Pablo Benua hadir dalam peringatan Tahun Baru Hijriah yang digelar di Pondok Pesantren Al Zaytun, Rabu (19/7/2023).

Dengan mengikuti kegiatan tersebut, Pablo Benua menyatakan dukungan penuh terhadap Pondok Pesantren Al Zaytun yang diusut karena diduga menyebarkan ajaran sesat.

Baca selengkapnya

4. Melepas Kerudung, Putri Anne Mengubah Warna Rambutnya Menjadi Merah Cerah

Putri Anne [Instagram/@anneofficial1990]
Putri Anne [Instagram/@anneofficial1990]

Putri Anne mengubah warna rambutnya. Sebelumnya berambut pirang, warna rambut istri Arya Saloka itu kini berwarna merah cerah.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan foto dan video terbaru Putri Anne di Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya

5. Menjadi Emosional Setelah Mendapat Pelecehan Parah, David Ozora Telah Menembak Pengacaranya: Silence Lu Bacot

Cristalino David Ozora Latumahina [Twitter @seeksixsuck]
Cristalino David Ozora Latumahina [Twitter @seeksixsuck]

Cristalino David Ozora Latumahina alias David mengalami kerusakan otak setelah mendapat caci maki berat dari Mario Dandy Satriyo. Karena itu, David kesulitan mengendalikan emosinya dan membuatnya meledak.

Hal itu disampaikan dr Yeremia Tatang yang merupakan dokter di Rumah Sakit (RS) Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel) yang merawat David selama 53 hari.

Baca selengkapnya

6. Cita Cita Ganti Nama Cita Rahayu, Disindir Akan Ganti Lagi Jika Bercerai

Citacita. [Instagram]
Citacita. [Instagram]

Cita Citata mengumumkan akan mengubah nama panggungnya menjadi Cita Rahayu, yang merupakan nama lahir yang diberikan oleh orang tuanya. Nama Cita Citata sendiri terinspirasi dari banyak orang yang memanggilnya Cita ta ta, sehingga digunakan saat ia memulai karir sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2014 lalu.

Saat mengumumkan perubahan nama, Cita Citata mengaku ingin berterima kasih kepada dirinya sendiri. Perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini ingin berterima kasih pada dirinya sendiri karena telah kuat melewati perjalanan hidup yang sulit.

Baca selengkapnya