Ozy Syahputra Syok Dengar Kabar Kiki Fatmala Meninggal Saat Sedang Rayakan Ultah ke-61 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Ozy Syahputra mengungkapkan kesedihannya setelah mendengar kabar meninggalnya Kiki Fatmala. Pasalnya, kabar duka tersebut ia terima bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-61.

“Sedih banget. Kaget banget dapat kabar pertama dari Diah Permatasari,” kata Ozy Syahputra saat dihubungi awak media, Jumat (1/12/2023).

“Hari ini aku ulang tahun, kadonya kabar duka dari sahabatku. Kita hidup dan mati, kita tidak pernah tahu. Aku sedih banget,” imbuhnya.

Ozy Syahputra mengaku pernah bertemu Kiky Fatmala pada Oktober lalu. Mereka juga syuting bersama.

“Terakhir ketemu bulan Oktober. Kami masih syuting bersama. Setelah itu tidak ada kabar sama sekali,” ujarnya.

Ozy Syahputra tak menyangka sahabatnya itu akan meninggal setelah melawan kanker.

“Terakhir kali kami melihatnya, dia hanya senang. Dia tidak pernah mau bercerita tentang penyakitnya. Jadi teman-teman kami pun tidak tahu kalau dia mengidap kanker,” ujarnya.

Di mata Ozy Syahputra, Kiki Fatmala merupakan sosok artis yang baik hati. Selain itu, ia juga dikenal sebagai sosok pekerja keras.

“Kami dekat banget. Kiki orangnya pekerja keras. Disiplin, rajin, dan agak introvert. Sebagai sahabat, dia baik banget. Setelah Kiki menikah, penampilannya jauh berbeda. Dia lebih girly, cantik,” jelasnya . .

“Kalau kita bertiga ketemu Diah, saya, dan Kiki, kami tidak pernah mau bicara soal penyakit. Kiki tidak pernah menyebut penyakit,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12/2023) akibat komplikasi penyakit kanker.

Pihak keluarga pun sudah memberikan keterangan resmi dan menyampaikan bahwa pemakaman pemain Si Manis Jembatan Ancol itu akan digelar secara tertutup.