Eduardo Almeida Berharap Dandi Maulana Langsung Nyetel di RANS Nusantara FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – RANS Nusantara FC resmi mengumumkan salah satu rekrutannya pada bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2023/24. Pemain tersebut adalah Dandi Maulana yang didatangkan dari Persija Jakarta dalam proses transfernya.

Keikutsertaan Dandi diharapkan bisa menjadi solusi bagi lini belakang Tim Magenta. Di babak kedua ini, Dandi akan bergandengan tangan dengan beberapa bek RANS seperti Angelo Meneses dan Carneiro Kiko.

Bahkan pelatih Eduardo Almeida berharap mantan bek Persebaya Surabaya dan PS Barito Putera itu bisa cepat beradaptasi dengan tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu.

Pasalnya, mereka mengalami krisis lini belakang setelah Angelo Meneses cedera dan Arif Satria dipinjamkan ke Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

“Kami mengidentifikasi beberapa masalah di tim kami, jadi kami membuat beberapa perubahan. Masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang bisa mereka bawa ke tim, tapi saya yakin dia akan memberikan pengaruh di babak kedua. “Kami harus tahu apa yang bisa mereka bantu dalam tim demi masa depan tim ini,” kata Almeida seperti dilansir Liga Indonesia Baru.

“Kami berharap, ketika Anda mendatangkan pemain, kami berharap mereka bisa membantu kami. Jadi oleh karena itu kami juga percaya pada mereka, kami mengharapkan itu. Tapi tentu saja tidak ada yang bisa memprediksi masa depan,” tambahnya.

Sementara Dandi Maulana berharap bisa beradaptasi dengan baik di tim barunya.

“Saya berharap bisa membantu tim ini di putaran kedua. Saya juga berharap tidak ada masalah penyesuaian di tim ini sehingga bisa menyatu dengan tim,” tegasnya.