Ortu Teuku Ryan Siap Minta Maaf Bila Ada Salah Tingkah Laku ke Ria Ricis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita perceraian YouTuber kondang itu Ria Ricis Dan Paman Ryan Hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Kabar ini mengejutkan netizen karena pernikahan mereka baru bertahan dua tahun.

Memang, sebelum resmi mengajukan gugatan cerai, isu putusnya rumah tangga mereka sudah santer beredar di media sosial sejak akhir tahun 2023 lalu.

Maklum, beragam spekulasi mengenai penyebab perceraian mereka, termasuk isu orang ketiga, dan pemberitaan orang tua Ryan yang terkesan terlalu terlibat dalam rumah tangga pasangan yang dikaruniai seorang anak itu.

Hal ini tentu saja memunculkan isu tak akurnya Ria Rici dengan keluarga mertuanya. Hal itu diketahui setelah Rici mengucapkan terima kasih kepada netizen yang membelanya.

Adik Pendeta Oki Setiana Dewi mengucapkan terima kasih karena banyak yang menganggap Ricis pelit terhadap mertuanya sendiri.

Pasalnya, Ryan kerap memberikan uang kepada ibunya dan Rici disebut-sebut tidak setuju sehingga menimbulkan pertengkaran di antara mereka.

Terkait keributan tersebut, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi angkat bicara, dengan tegas membantahnya.

“Aku dengar itu, tapi cinta orang tua pada Ryan dan RY (Ria Yunita alias Ria Ricis). Responsnya seperti biasa. “Tidak ada perselisihan yang melibatkan orang tua,” kata Dedi.

Ulang tahun Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)

Sedangkan Dedi mengatakan tidak ada konflik antara Ricis dan ibu mertuanya terkait keuangan, kata Dedi.

“Aku juga pernah mendengarnya, tapi sekali lagi, itu sebenarnya yang disukai orang tua. Perhatian RY dan Ryan, satu-satunya respons yang mungkin dilakukan adalah bisnis seperti biasa, lanjutnya.

“Tapi yang jelas tidak ada pertengkaran yang melibatkan orang tua. Orang tua Ryan sangat santun, santun dan sangat menghormati keluarga. Meski tidak ada kepantasan dalam ucapan dan perilaku, tidak akan mengurangi rasa hormat dan permintaan maaf, kata Dedi.

Kontributor: Anistya Yustika