Optimistis Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Turkmenistan Ngaku Punya Informan ‘Orang Dalam’ – Berita Jatim

by
Optimistis Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Turkmenistan Ngaku Punya Informan 'Orang Dalam'

Pahami.id – Skuatnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada match day FIFA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (8/9/2023).

Pelatih Turkmenistan Mergen Orazov mengaku mengetahui strategi timnas Indonesia. Ia menuturkan, banyak mendapat informasi dari salah satu pemain timnas Turkmenistan, Ahmad Atayeb yang pernah bermain untuk Arema FC.

“Kami sudah mendapat informasi bagaimana Indonesia bermain, jadi kami tahu sedikit tentang dia karena dia pernah bermain di Indonesia,” kata pelatih Turkmenistan Mergen Orazov, Kamis (7/9/2023).

Mergen mengaku sudah melihat langsung pertandingan Timnas Indonesia. Ia menilai permainannya cukup bagus, apalagi mampu menahan juara Piala Dunia Argentina hanya dengan skor 0-2.

“Indonesia punya pelatih yang cukup bagus, jadi kita harus lebih waspada,” ujarnya.

Meski begitu, Mergen berharap bisa menang melawan Indonesia dengan persiapan yang dilakukan selama ini.

“Kami berharap bisa mengalahkan Timnas Indonesia (di laga besok),” jelasnya.

Saat ditanya apakah ada pemain yang perlu diperhatikan, Mergen mengaku seluruh pemain Indonesia perlu waspada. Jadi Turkmenistan harus berhati-hati.

“Kami tidak ingin mewaspadai satu pemain, tapi kami harus mewaspadai semua pemain,” jelasnya.

Sementara itu, pemain Turkmenistan Ruslan Mingazov mengaku sudah mengetahui kekuatan Indonesia. “Kami berusaha bersaing dengan permainan Indonesia,” jelasnya.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa