Mayang Pamer Bakal Operasi Hidung Lagi, Doddy Sudrajat: Biar Lobang Hidungnya Nggak Bulet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana, adik Vanessa Angel, dikabarkan akan menjalani operasi hidung pada bulan ini. Dalam video yang viral, Mayang tampak bahagia menjalani operasi plastik.

Alih-alih menutupi operasi plastiknya seperti banyak artis lainnya, ia malah bangga dan memamerkannya. Operasi selanjutnya masih di sekitar hidung, kata Mayang yang dikutip dari akun gosip @lambe_danu, Kamis (07/09). Minggu depan Mayang operasi lagi. Operasi hidung misalnya, kenapa harus operasi lagi? Biar saya ceritakan, kata Doddy Sudrajat yang mendampingi Mayang saat itu.

Doddy pun menjelaskan alasan Mayang kembali menjalani operasi. Rupanya, dalam operasi kali ini Mayang ingin mengubah lubang hidungnya agar lebih lancip.

Jadi Mayang baru kemarin menjalani operasi batang hidung, operasi selanjutnya di lobus, jelas Doddy. “Iya lancip, jadi lubang hidungnya tidak bulat, tapi memang seperti itu,” jelas Doddy.

Mayang merasa dengan melakukan operasi plastik pada hidungnya, ia menjadi lebih percaya diri dari sebelumnya karena memiliki hidung mancung alami. “Saya jadi lebih percaya diri, itu yang pasti. Dulu saya anak yang sangat insecure,” kata Mayang.

Mayang Lucyana Fitri [Instagram/@mayaang.lucyaana]

Mayang juga mengungkapkan dirinya tak perlu lagi memakai riasan tebal untuk menutupi bekas jerawat yang mengganggu penampilannya karena telah menjalani berbagai jenis perawatan kecantikan yang membuatnya semakin bersinar. “Kalau kemana-mana pokoknya harus make up, karena harus menutupi bekas jerawat, nggak aman,” jelasnya.

Menanggapi pengakuan Mayang yang akan menjalani operasi hidung, warganet pun berbondong-bondong menuliskan komentarnya. Tak sedikit warganet yang mengkritik tindakan Mayang dalam melakukan operasi tersebut.

“Wajahnya masih sama, menyentuh,” kecaman netizen.

“Kenapa kamu tidak mengubah wajahmu?” teriak netizen.

“Lubang hidungnya tidak bulat, mau dibuat persegi atau bagaimana, Paman Dod?” Komentar netizen pun menyindir.

“Harusnya kamu bangga dengan prestasimu, malah kamu bangga dengan oplasmu, tidak, tidak, tidak,” tulis netizen.

Sekadar informasi, ini bukan kali pertama Mayang menjalani operasi hidung. Sebelumnya, pada Desember 2022, ia menjalani operasi hidung dengan biaya besar Rp 50 juta di sebuah klinik kecantikan di Jakarta Selatan. Saat menjalani operasi hidung, ia didampingi ayahnya, Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari.

Kontributor: Anistya Yustika