Opick Tak Menampik Rumah Tangganya Ada Masalah: tapi Semua Baik-Baik Saja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu keretakan pernikahan Opick dan Bebi Silvana belum juga reda. Selain kabar poligami, beredar kabar bahwa ada yang ingin ibu dua anak ini pergi dari rumah suaminya.

Saat dikonfirmasi ke Opick, pelantun “Tombo Ati” itu menepisnya dengan mengatakan semuanya baik-baik saja. Namun dalam kasus ini, musisi berusia 46 tahun itu tidak membenarkan atau membantahnya.

Profil Baby Silvana. (Instagram/@bebi.silvana)

“Semua pada dasarnya baik-baik saja. Untuk konflik itu biasa saja,” kata Opick ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

Opick menjelaskan, kalaupun ada masalah, ini adalah takdir manusia. “Nobody’s Perfect,” kata penyanyi religi itu.

Saat ditanya lagi soal kebenarannya, Opick kembali mengatakan semuanya baik-baik saja.

Profil Baby Silvana.  (Instagram/@bebi.silvana)
Profil Baby Silvana. (Instagram/@bebi.silvana)

“Bismillah, saya mohon doanya, saya tidak mau lama-lama. Karena memang tidak ada apa-apa. Aman,” imbuh Opick. “Tidak apa-apa,” katanya meyakinkan.

Isu akan didepaknya Bebi Silvana muncul dari postingannya sendiri di Instagram. Dalam pernyataannya, dia mengatakan akan melindungi anak-anak dari seseorang yang ingin menyakiti mereka.

“Dengan ibu seperti ini, semoga dia sehat dan kuat. Kami hidup tanpa campur tangan kekejaman, iri hati dan tidak ada orang lain yang berusaha menyingkirkan kami,” tulis Bebi Silvana.