Tak Ada Jaminan Lionel Messi Bakal Datang ke Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Exco PSSI Arya Sinulingga belum bisa menjamin bintang sepak bola Argentina Lionel Messi akan datang ke Jakarta untuk mengikuti match day FIFA melawan timnas Indonesia.

“Timnas belum bisa memastikan pemain mana yang akan datang. Sementara latihan tiba-tiba cedera, siapa yang berani membuat kontrak? Tidak ada yang berani kan? Karena kalau dia (AFA) membuat kontrak tiba-tiba pemain cedera atau apa yang tidak dia lakukan. .memenuhi. Harus bayar,” kata Exco PSSI Arya Sinulingga kepada wartawan usai menjalani pelantikan pengurus PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Exco PSSI Arya Sinulingga saat ditemui wartawan usai pelantikan pengurus PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (26/5/2023). (DI ANTARA)

Timnas Indonesia akan menantang juara dunia Argentina dalam laga uji coba yang masuk dalam kalender FIFA yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Soal kedatangan peraih tujuh gelar Ballon D’or itu, Arya Sinulingga tidak akan merinci kedatangan pemain berjuluk La Pulga itu karena semuanya bergantung pada timnas Argentina.

“Tidak semuanya sama. Semuanya satu tim. Timnas Argentina memenangkan kejuaraan dunia, bukan hanya satu. Ada Di Maria, ada ini (pemain Argentina lainnya). Jika tidak ada penjaga gawang, sebaik Messi, itu juga Argentina.” Karena yang kita undang adalah skuad timnas Argentina, bukan pemainnya,” kata Arya Sinulingga.

Bisa dipastikan kedatangan kapten timnas Argentina menjadi salah satu momen yang dinantikan jutaan fans Indonesia, karena Messi merupakan salah satu pemain legendaris dalam sejarah sepak bola.

Selain menghadapi Argentina, tim Garuda akan menjajal Palestina terlebih dahulu pada 15 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Saat ini pelatih timnas Shin Tae Yong telah mengumumkan bahwa pemusatan latihan (TC) akan dimulai pada 5 Juni mendatang.