One Piece Live Action Tidak Lebih Baik dari Wednesday, Warganet Korea: Membosankan Sekali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski mendapat banyak pujian, serial One Piece Live Action tak luput dari komentar negatif warganet. Beberapa dari mereka juga berpendapat bahwa One Piece Live Action tidak lebih baik dari Wednesday yang juga tayang di Netflix.

Ingin tahu apa saja komentar buruk netizen terhadap live action adaptasi manga karya Eiichiro Oda ini? Perhatikan informasi berikut ini!

Komentar buruk netizen Korea tentang One Piece Live Action

One Piece Live Action rupanya menarik perhatian penggemar dari berbagai negara termasuk netizen Korea hingga disandingkan dengan hari Rabu.

Wednesday dan One Piece Live Action keduanya memiliki delapan episode dan populer di Netflix.

Wednesday adalah serial televisi komedi horor Amerika berdasarkan karakter Wednesday Addams oleh Charles Addams.

Sedangkan One Piece Live Action merupakan serial yang menceritakan petualangan bajak laut dengan lima karakter utama Luffy, Zoro, Sanji, Nami, dan Usopp.

Serial One Piece Live Action sukses menuai apresiasi, bahkan menjadi trending di beberapa negara, namun justru sebaliknya yang dilakukan netizen Korea.

Berdasarkan data, One Piece Live Action berhasil menduduki peringkat pertama di 84 negara. Hasil ini melampaui Rabu dan Stranger Things Season 4.

Di Indonesia, One Piece Live Action juga berhasil menuai berbagai pujian. Hingga saat ini, One Piece Live Action dianggap sebagai salah satu adaptasi anime tersukses.

Namun ternyata banyak netizen Korea (K-netz) yang tidak setuju dengan anggapan One Piece Live Action lebih sukses dibandingkan Stranger Things 4 dan Wednesday.

Hal itu terlihat dari komentar mesum yang diposting di akun Twitter @OP_Netflix_Fan

“Dibandingkan dengan uang yang saya keluarkan, kualitasnya buruk dan adegan aksinya tidak menarik sama sekali.”

“Sebagai otaku One Piece, aku puas, adaptasinya juga bagus… Aksinya agak mengecewakan, tapi tetap saja.”

“Membosankan sekali… Stranger Things Wednesday lebih seru hahaha. Oh, apa yang kamu lakukan seperti itu berdasarkan penilaian informal? tertawa terbahak-bahak.”

“Mungkin karena ekspektasinya tidak terlalu tinggi, tapi aku bersenang-senang haha, menurutku aktingnya bagus, tapi aksinya yang pasti mengecewakan.”

“Tidak, menurutku ini lebih baik dari yang diharapkan, tapi ini jelas bukan sebuah mahakarya!!!”

“Produksinya menghabiskan biaya lebih dari 20 miliar won per episode, jadi jika gagal, Netflix akan mendapat masalah besar.”

“Bukankah ini hanya informasi yang tidak akurat? Jika Anda mengatakan ini adalah serial Netflix baru, anggap saja itu resmi dan salah, tetapi orang lain di komentar tidak tahu banyak, jadi mereka bertanya apakah ini sudah berakhir.”

“Saya menontonnya karena penasaran, tapi itu tidak terlalu bagus.”

“Semua orang yang melihatnya mengatakan itu masih menyenangkan, jadi aku akan mencoba menontonnya ketika aku punya waktu,” dan komentar lainnya.

Tentu saja selera menonton setiap orang berbeda-beda. Jika netizen Korea menganggap One Piece Live Action tidak lebih baik dari hari Rabu, bagaimana dengan Anda?

Kontributor: Hillary Sekar Pawestri