Oklin Fia Minta Maaf Usai Diperiksa Polisi Akibat Konten Mesum, Umi Pipik Bakal Cabut Laporan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Permintaan maaf Oklin Fia usai diperiksa polisi menyusul konten cabul menjilat es krim, membuat Umi Pipik pun dimintai jawaban. Mengingat istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje pun melaporkan selebriti tersebut karena tindakan cabul.

Bicara soal peluang memaafkan Oklin Fia, Umi Pipik memastikan tak menutup pintu perdamaian. Tak ada alasan bagi Umi Pipik untuk memperpanjang masalah tersebut.

Oklin Fia [Instagram]

“Ya, siapa aku? Tuhan ingin mengampuni, bukan?” kata Umi Pipik ditemui di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8/2023).

Umi Pipik kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memiliki masalah pribadi dengan Oklin Fia. Ibu Abidzar Al-Ghifari hanya ingin Oklin dihentikan agar tidak mengulangi perbuatan serupa di kemudian hari.

“Aku tidak membencinya, hanya saja aku tidak merasa senang dengan apa yang dilakukannya. Makanya aku lapor agar ada pemanggilan. Nah, sekarang kalau aku dipanggil, aku akan memikirkannya.” .Kalau tidak ada yang melaporkan, nanti akan seperti itu lagi. Itu lebih untuk efek jera.” kata Umi Pipik.

Umi Pipik didampingi pengacara dan Marissya Icha melaporkan Oklin Fia ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan perbuatan cabul, Rabu (16/8/2023) sore. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Umi Pipik didampingi pengacara dan Marissya Icha melaporkan Oklin Fia ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan perbuatan cabul, Rabu (16/8/2023) sore. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Namun karena laporan terhadap Oklin Fia sudah diproses, Umi Pipik memilih menyerahkan kelanjutan proses hukumnya kepada penyidik. Jika ke depan ada arah perantara untuk berdamai dengan Oklin Fia, Umi Pipik bersedia menerimanya.

“Iya kalau saya sudah buat laporan, biar polisi yang memprosesnya dulu. Laporannya sudah masuk, jadi terserah dia saja yang melakukannya,” imbuh Umi Pipik.

“Yah, kita lihat saja nanti. Kalau aku harus memaafkan, siapa aku? Aku selalu minta maaf kepada Tuhan, jadi aku tidak mau memaafkan orang? Dia juga hanya membuat konten,” kata ibunda Adiba Khanza.

Jika masa depan benar-benar damai, Umi Pipik hanya berpesan kepada Oklin Fia agar lebih pintar membuat konten di media sosial.

“Tolong jangan hidup sendirian. Ada anak-anak yang tidak pantas melihat konten buruk. Sebaiknya kita menjaganya,” kata Umi Pipik.

Seperti diketahui, Oklin Fia meminta maaf usai memenuhi panggilan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada 24 Agustus 2023 terkait laporan kandungan es krim lick. Ia mengaku melakukan kesalahan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Oklin Fia pun mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk meminta maaf atas konten jilatan es krim tersebut.