Oklin Fia Bantah Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: Saya Tidak Kenal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Oklin Fia kembali dituding menjadi orang ketiga bagi Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Oklin Fia melalui akun TikToknya juga mengunggah akun yang menyebarkan informasi dirinya sebagai orang ketiga dalam hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dalam unggahan tersebut, akun penyebar informasi menilai rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan berada di ujung tanduk karena keduanya tak lagi mengenakan cincin kawin.

“Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan tak lagi tinggal bersama. Isu tersebut rupanya ada benarnya karena Ria Ricis tak lagi memakai cincin kawin, begitu pula Teuku Ryan,” informasi yang diunggah Oklin Fia di TikTok miliknya, Rabu (11/ 29/2023).

Kemudian, akun tersebut pun menyebarkan informasi bahwa Oklin Fia merupakan perempuan yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram.com/teukuryantr)

“Rumor keretakan pernikahan mereka disebut-sebut berasal dari orang ketiga. Saat ditanya media, Teuku Ryan dan Ria Ricis menjawab dengan rumit seolah ingin menutupi kabar keretakan pernikahan mereka,” demikian informasi yang diunggah. oleh Oklin Fia.

Wanita yang menjadi pihak ketiga tersebut diduga Oklin, artis TikTok yang viral karena pakaiannya, lanjutnya.

Oklin Fia melalui unggahannya menegaskan, tak semua informasi yang beredar di media sosial bisa dipercaya, salah satunya isu dirinya menjadi orang ketiga di rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Ini salah satu berita yang menebar fitnah. Di sini terlihat nama akunnya, Goship Kuy. Intinya dia di sini mengatakan bahwa rumor putusnya pernikahan mereka disebabkan oleh orang ketiga yaitu saya. ,” kata Oklin Fia.

Oklin Fia menegaskan, dia bukanlah orang ketiga yang dimaksud. Pasalnya, seleb TikTok yang sempat viral akibat konten tak senonoh tersebut mengaku tak pernah mengenal Ria Ricis maupun Teuku Ryan.

Namun yang mengejutkan Oklin Fia adalah masih banyak netizen yang mempercayai informasi palsu tersebut.

“Setelah saya membaca komentar-komentarnya, ternyata masih banyak orang yang percaya bahwa saya adalah orang ketiga dalam hubungan tersebut, padahal sebenarnya saya tidak sama sekali, saya tidak kenal pasangannya dan saya tidak kenal. yang cewek atau yang cowok,” jelas Oklin Fia.

Karena itu, Oklin Fia meminta warganet berhenti mengasosiasikan dirinya dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Jadi tolong jangan kaitkan saya dengan mereka karena saya tidak kenal mereka,” kata Oklin Fia.

Namun sejumlah warganet justru menuntut agar ia menjelaskan hubungannya dengan Ammar Zoni hingga isu menjadi orang ketiga di rumah tangga Irish Bella.

“Bagaimana dengan kabar Ammar Zoni, Kak?” kata @ayuber***.

“Ammar Zoni benar ya?” tambah @ani**.

Pasalnya Oklin Fia tidak pernah menjelaskan atau membantah tudingan dirinya tidak pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella.