Jalani Kehidupan Baru usai Nurhidayat Diduga Selingkuh, Sarah Ahmad: Bahagia Banget Kaya Plong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumornya, keluarga Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad sedang terpuruk. Sang suami yang merupakan mantan anggota timnas U-19 Indonesia diduga selingkuh.

Nurhidayat menjadi sorotan netizen Tanah Air. Pasalnya, pemain yang kini berkiprah di Persiraja Banda Aceh itu diduga melakukan kecurangan.

Kabar perselingkuhan ini muncul setelah istrinya, Sarah Ahmad mengungkapnya. Hal tersebut terungkap melalui Instagram pribadi.

Belakangan, Sarah Ahmad juga mengungkap, pesepakbola kelahiran 5 April 1999 itu diduga selingkuh dengan pacarnya (LC) atau sopir karaoke.

“Bagaimana dengan 9999+ orang & LC LC?” kata Sarah Ahmad.

Lalu kabar ini mendapat perhatian netizen. Banyak yang bertanya kepada Sarah Ahmad, salah satunya bagaimana kehidupan barunya di tengah isu perselingkuhan.

Wanita berdarah Arab ini bahkan mengaku senang menjalani kehidupan baru. Hal ini pun memunculkan kabar dirinya juga telah putus dengan Nurhidayat.

“Senang sekali! Senang sekali seperti plong,” jawab Sarah Ahmad.

Kisah Sarah Ahmad Almusaiteer yang diduga selingkuh dengan suaminya Nurhidayat, mantan kapten timnas (instagram/saraaaahmad)

Selain itu, Sarah Ahmad juga menjelaskan bahwa dirinya berani mengambil keputusan tersebut karena dirinya berhak atas kebahagiaan.

“Aku berhak melakukan itu. Aku masih muda, aku bisa bekerja, aku lumayan. Jadi aku pantas mendapatkan yang lebih baik. Mungkin aku terlalu salmon bagi yang suka ikan asin,” tutupnya.