Oka Antara Dibandingkan dengan Fedi Nuril: Spesialis Selingkuh vs Poligami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Oka Antara mendadak menjadi trending topik hingga Jumat pagi (6/10/2023). Hal tersebut tak lepas dari adegan panas yang ia perankan di serial “Knitting Revenge”. Dalam serial tersebut, ia beradu akting dengan Laura Basuki yang menjadi istrinya.

Menariknya, Oka Antara pernah disamakan dengan Fedi Nuril usai trailer Merajut Dendam ditayangkan. Keduanya dianggap memiliki dua ‘ahli’ yang berbeda yakni ahli selingkuh dan ahli poligami.

Bukan tanpa alasan, dalam trailer Knitting Revenge, Oka Antara merupakan seorang suami yang hobi selingkuh. Dia tidak berselingkuh, tapi secara terbuka dan bangga.

Dari trailer #MerajutDendamSeries terlihat suaminya (Oka Antara) bukan tipe selingkuh diam-diam, malah bangga. Yang bukan hanya seorang wanita lagi. Sepertinya ini akan menjadi sangat panas dan intens!tulis akun X Usai Nonton Film sambil membagikan trailernya, Kamis (5/10/2023).

Tak sampai di situ, di serial Oka Antara ia juga menyebarkan video menarik istrinya yang diperankan Laura Basuki. Akhirnya sang istri tidak tinggal diam dan berusaha membalas dendam pada suaminya.

Trailer Knitting Revenge benar-benar berbahaya. Panas! Laura Basuki adalah istri seorang pengacara yang suaminya selingkuh hingga video mesumnya viral di internet,” cuit akun tersebut.

Karena dia terluka, dia akan membalas dendam pada suaminya. Senang senang senang! Tak hanya seorang istri, Laura Basuki juga menjadi korban perselingkuhan suaminya,” lanjut akun ini.

Menariknya, netizen pun berbondong-bondong membandingkan akting panas Oka Antara dengan Fedi Nuril. Menurut warganet, Oka Antara beberapa kali tampil meyakinkan sebagai suami yang berselingkuh.

Sementara Fedi Nuril dikenal sebagai aktor yang kerap berpoligami. Menurut warganet, keduanya punya keahlian berbeda yang tidak boleh dianggap remeh, apalagi jika terlibat dalam melakonkan konflik rumah tangga.

Oka Antara berspesialisasi dalam peran yang menipu,” kata warganet.

Apakah Fedi Nuril ahli poligami? Oke, haruskah kita menyebutnya penipu?” canda netizen.

Jadi, bagaimana kabarnya? Fedi Nuril tidak seburuk itu kan?tanya warganet.

Melihat Oka di trailer ini sungguh menyebalkan. Saya masih ingat berperan sebagai suami yang beracun di sinetron Diary of a Wife. Wajahnya sungguh menyebalkan. Tapi lucu,” puji netizen.

Hobi Oka Antara adalah menyontek,” tambah yang lain.

Orang ini benar-benar punya tanda bahaya,” canda warganet lainnya.

Fedi Nuril dicap poligami. Oka Antara dicap penipu. Kalau Cik Laura dilabeli tahan lama, pasti valid ya kak.“komentar warganet.

Sekadar informasi, Knitting Revenge resmi tayang mulai Jumat 13 Oktober 2023 di Video. Namun kabar baiknya, dua episode serial ini bisa disaksikan lebih awal, tepatnya pada Jumat (6/10/2023), melalui Vidio Express dengan biaya Rp 5 ribu per episode.