Hobi Pamer Kelamin di Jalanan, Pria Asal Mojokerto Akhirnya Kena Batunya – Berita Jatim

by
Hobi Pamer Kelamin di Jalanan, Pria Asal Mojokerto Akhirnya Kena Batunya

Pahami.id – Perbuatan pria di Mojokerto ini cukup meresahkan. Dia sering memperlihatkan penisnya.

Tingkah laku pria tersebut viral di media sosial setelah ada korban yang mengunggahnya. Dalam melakukan aksinya, pelaku mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berwarna hijau lumut bernomor S 2210 NBX.

Pria tersebut beberapa kali ditangkap saat melakukan aksinya di Jalan Raya Medali-Pohgurih, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Selain itu, ia juga terlihat melakukan hal serupa di Kecamatan Sooko dan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

“Tolong maklum banget aku kesini karena mau berangkat sekolah, aku harus ke Uber karena kejadian ke 3 aku gak peduli. Jam 1 siang kadang jam 4 pagi” sore, menggunakan motor gayung hijau lumut, plat nomor S 2210 NBX, ada yang bisa kasih tahu lokasinya?” baca unggahan akun Zahrah Nafilah di Facebook (FB) Info Lalu Mojokerto.

Belakangan diketahui, pria yang gemar memamerkan penisnya di jalan itu berinisial PDB (26), warga Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Pria tersebut kini telah ditangkap di Polres Mojokerto. Berdasarkan informasi, pelaku mengganti nomor plat sepeda motornya setelah viral.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polres Mojokerto, Ipda Mangasi Pethe membenarkan telah menangkap tersangka yang diduga membuka auratnya.

“Sudah (diamankan),” ujarnya, dikutip dari jaringan Beritajatim.com–Pahami.id, Kamis (5/102/2023).