PSM Makassar Dibantai 0-5 di Piala AFC, Bernardo Tavares Akui Timnya Kalah Kualitas dari Sabah FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui kualitas timnya kalah dibandingkan Sabah FC. Hal itu usai Juku Eja dibantai 0-5 oleh Sabah FC pada laga Grup H Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023).

Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani tampil luar biasa pada laga kali ini bersama Sabah FC. Eks Persela Lamongan itu berhasil memberikan tiga assist untuk gol timnya.

Bernardo Tavares menyebut Sabah FC tampil lebih baik dibandingkan PSM Makassar. Juku Eja mengaku sempat berusaha melawan, namun mengalami kesulitan.

Mereka menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan kami, mereka bermain lebih baik, Sabah juga mencetak gol di paruh pertama pertandingan, kata Bernardo Tavares seperti dilansir Makan Bola.

“Namun Sabah memiliki kualitas yang lebih baik. Mereka mampu mencetak gol lewat bola mati. “Kami telah melakukan pelatihan khusus untuk mengantisipasi kejadian tersebut,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Sabah kini memimpin Grup H dengan koleksi sempurna 6 poin dari dua pertandingan.

Sementara PSM terpuruk ke dasar klasemen dengan poin nol dan selisih gol -8 setelah di laga pertama Grup H juga kalah 0-4 saat bertandang ke Vietnam melawan Hai Phong.

Sedangkan Sabah FC berhasil mengalahkan wakil Singapura, Hougang dengan skor 3-1 pada 21 September di laga pertama.