6 Fakta Menarik Loki Season 2, Hadirkan Lebih Banyak Varian Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Loki Series Season 2 akan segera tayang di Disney+ Hotstar. Ada beberapa fakta menarik yang wajib kamu ketahui sebelum menonton kembali kisah seru God of Mischief.

Berlangsung setelah peristiwa Avengers: Endgame, serial ini mengikuti varian lain dari Loki setelah ia membuat timeline baru.

Ia diberi misi oleh Time Variance Authority (TVA) untuk menghilangkan varian lainnya.

Selama misinya, Loki bekerja sama dengan agen TVA bernama Mobius M. Mobius. Dia juga bertemu Sylvie, varian Loki yang membunuh He Who Remains (Jonathan Majors) dan menghancurkan timeline untuk menciptakan multiverse.

Loki season 2 menceritakan tentang pencarian Loki untuk menemukan berbagai karakter yang hilang, termasuk Ravonna Renslayer, Sylvie dan Miss Minutes. Bersama Mobius, dia juga akan memburu varian He Who Remains yang lebih berbahaya.

Tom Hiddleston mengulangi perannya sebagai Loki. Begitu pula Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer, Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius, Sophia Di Martino sebagai Sylvie, Eugene Cordero sebagai Casey dan Tara Strong sebagai Miss Minutes.

Serial Marvel yang berada di Phase 5 ini rencananya akan tayang perdana pada 6 Oktober 2023. Sebelum menyaksikan kelanjutan kisah seru Loki, berikut beberapa fakta menarik Loki Season 2.

1. Tempat Baru Baru Selain TVA

Fakta Menarik Loki Musim 2 (YouTube Marvel Entertainment)

Loki season 2 tidak hanya akan membawa pemirsa kembali ke markas TVA, tetapi juga akan memperkenalkan beberapa lokasi baru. Salah satu Midway Plaisance, Loki dan Mobius pertama kali menyaksikan demonstrasi teknologi dari Victor Timely, varian lain dari He Who Remains.

2. Munculnya varian baru