Ogah Punya Mantu Jamet, Nikita Mirzani Tak Restui Hubungan Lolly dan Vadel Badjideh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Nikita Mirzani, Lolly, semakin menunjukkan kasih sayang kepada pacarnya yang penari, Vadel Badjideh. Namun sayang, hubungan mereka rupanya tidak disetujui oleh Nikita Mirzani. Mengapa?

Rupanya, alasan Nikita Mirzani enggan merestui hubungan putranya dan Vadel adalah karena tak ingin memiliki Jamet sebagai mertua. Hal itu diungkapkannya saat live TikTok. Nyai, sapaan akrabnya, awalnya mengatakan, jika ada yang ingin menjadi menantunya harus melalui proses yang panjang. Kalau ada yang mau jadi menantu saya, prosesnya panjang, jelas Nikita Mirzani seperti dikutip dari potongan video yang diunggah akun TikTok @galeri.cak.

Nikita Mirzani kemudian mengungkapkan bahwa Lolly tidak bisa sembarangan memilih karena tidak ingin putranya kembali mengalami kegagalan di pernikahan sebelumnya. “Enggak boleh stempel chip, kalau ibu gagal jangan sampai anaknya juga gagal,” kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani blak-blakan mengutarakan kriteria menantu idamannya. Jadi sebagai seorang ibu, kalau ada yang mau jadi menantu, saya harus jujur ​​dengan keluarganya, Jamet tidak bisa, jelasnya panjang lebar. Selain itu, Nikita juga berpesan agar calon menantunya harus punya masa depan dan stabil. “Tidak boleh tidak mempunyai masa depan, harus punya penghasilan, harus punya pendidikan yang baik, tidak boleh berasal dari keluarga sembarangan,” imbuhnya.

Biografi Lengkap dan Agama Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)

Meski dikenal sebagai artis kontroversial, Nikita Mirzani ternyata sangat mengkhawatirkan masa depan putranya. Ia pun berpesan kepada Lolly yang sedang hamil untuk lebih memperhatikan masa depannya. “Masa depan harus diutamakan, masa depan harus dicari bukan dengan menari, aduh jauh dari anak-anakku. Namanya orang tua yang ingin yang terbaik untuk anaknya,” canda Nikita Mirzani.

“Gimana jogetnya? Aduh jangan. Enggak apa-apa kalau bercanda, kalau serius jangan,” kata Nikita Mirzani. Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani hanya ingin putrinya memiliki pasangan yang memiliki berat badan dan berat badan yang bagus. Semua ibu pasti menginginkan menantu yang baik yang jelas-jelas anaknya gendut, bohong kalau orang tuanya tidak ingin punya anak yang baik, kata Nikita.

Seolah menanggapi pernyataan ibunya, Lolly dengan tegas menyatakan bahwa itu adalah pilihannya. Dia mengungkapkan bahwa dia ingin bebas bersama siapa pun yang dia pilih. “Itu pilihanku untuk bersama siapapun yang kuinginkan, meski orang itu miskin, jelek, pembunuh, pencuri, atau menakutkan, itu pilihanku,” tulisnya dikutip dari Insta Story-nya beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi, Vadel Badjideh berprofesi sebagai penari bergenre Hip-Hop New Style. Lolly mengungkapkan, Vadel pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent. Selain menjadi penari, Vadel Badjideh juga dikenal sebagai seleb TikTok terkenal. Akun TikTok Vadel memiliki lebih dari 3,7 juta pengikut dengan ratusan juta suka.

Kontributor: Anistya Yustika