Ogah Lama-Lama Terpuruk Usai Putus dari Marcelino Lefrandt,Violenzia Jeanette Pilih Sibuk Berbisnis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Violenzia Jeanette harus menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan Marcelino Lefrandt harus kandas meski ia hanya anak jagung yang masih kecil. Mantan istri Reza Pahlawan itu mengaku hubungannya dengan Marcelino memang sulit untuk dilanjutkan.’

“Saya sudah mengukur sulit bagi kami untuk melanjutkan,” kata Violenzia Jeanette kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Violenzia Jeanette di acara rilis Nixie. [dokumentasi pribadi]

Violenzia Jeanette membenarkan bahwa dia dan Marcelino Lefrandt sering bertengkar akhir-akhir ini. Meski menurutnya pertengkaran adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan. “Kami memiliki visi dan misi yang berbeda,” kata ibu dua anak ini.

Putus dengan Marcelino Lefrandt cukup menyakitkan bagi Violenzia Jeanette. Sahabat Fujianti Utami itu tak mau berlama-lama dan menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Salah satunya, Violenzia saat ini tengah sibuk melebarkan sayap bisnisnya di sektor vape.

Bekerja sama dengan JVS Group, Violenzia Jeanette baru saja merilis varian cairan baru bernama Nixie. Tak hanya menjadi brand ambassador, Violenzia Jeanette juga terlibat dalam banyak hal termasuk perencanaan.

“(Baru) tiga bulan lalu kami memulai prosesnya. Kami membuat konsep produknya seperti apa, target pasarnya seperti apa, dan rasanya seperti apa,” ujar Violenzia Jeanette dalam acara rilis Nixie di Jakarta, baru-baru ini.

Nixie mengambil tema “To the Clouds” yang menggambarkan pemberdayaan perempuan sebagai tema utamanya. Nixie merayakan kekuatan, kemandirian, dan pencapaian seorang wanita, di mana setiap orang dapat merasa berdaya dan dihargai. Selain itu Nixie juga memiliki rasa yang unik yaitu strawberry custard.

“Vio adalah nama perempuan dan karakternya sangat cocok untuk Nixie. Sementara itu, sekarang sangat jarang perempuan menjadi vapers sejati juga,” tambah Boedy JVS di tempat yang sama.

Selain Violenzia Jeanette, perkenalan Nixie juga dihadiri beberapa artis ternama Marshel Widianto, Fico Fachriza, Mytha Lestari, Mahen, Aan Story, Royal V, dan Stefan Pasaribu.