Ogah Karyawan Kelaparan, Sikap Lesti Kejora Banjir Pujian: Ini Baru Artis Keren – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lesti Kejora menambah daftar panjang artis Indonesia yang meningkatkan kesejahteraan pekerjanya, bersama Nagita Slavina dan Atta Halilintar.

Dari unggahan yang tersebar, Lesti Kejora tampak memastikan satu persatu pegawainya sudah makan. Istri Rizky Billar ini mengungkapkan dirinya keberatan dengan para pekerjanya yang kelaparan di lokasi syuting.

“Udah makan belum? Tadi pesen mienya banyak,” kata Lesti Kejora.

Dengan begitu, putra Endang Mulyana ini menilai karyawannya bahagia dan bekerja dengan baik.

“Aman, aman,” kata salah satu kru. “Kakek kalau syuting seperti itu pasti banyak makanannya. Jadi berbahagialah,” imbuh Lesti Kejora.

Akibat penolakan para pekerjanya untuk kelaparan di lokasi syuting, Lesti Kejora pun mendapat pujian luas dari sejumlah warganet.

“Lesti juga sangat perhatian saat syuting untuk seluruh krunya,” baca deskripsi terlampir.

Video klip Lesti Kejora yang tak mau membiarkan pekerjanya kelaparan ini viral di media sosial TikTok dengan 367 ribu views.

Lesti Kejora di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/10/2023). [Pahami.id/Tiara]

“Syuting dengan Leslar sudah penuh,” tulis akun TikTok @yayan.fatharzi, dikutip Senin (25/12/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak memuji kelakuan Lesti Kejora terhadap karyawannya.

“Dede dari dulu begitu, kalau ada pasti semua kru kenyang makan,” komentar seorang warganet.

Insya Allah yang kerja di Leslar makin bahagia dan makannya banyak, kata warganet lainnya. “Ini hanya artis hebat,” komentar lain berbunyi.