Heboh Potret Wulan Guritno Hias Pohon Natal Tersebar ke Medsos, Sudah Pindah Agama? – Berita Jatim

by
Heboh Potret Wulan Guritno Hias Pohon Natal Tersebar ke Medsos, Sudah Pindah Agama?

Pahami.id – Potret Wulan Guritno sedang mendekorasi pohon natal belakangan ini bikin heboh media sosial.

Momen Wulan Guritno membuat pohon Natalnya terlihat di media sosial Instagram pribadinya, @wulanguritno.

Dalam unggahan akun Instagramnya, Wulan Guritno tampak memajang empat foto momen Natalnya, anak-anaknya, dan kerabat terdekatnya.

Dalam tayangan slide pertama, mantan kekasih Sabda Ahessa itu terlihat sedang mendekorasi pohon natal. Wulan Guritno yang terlihat mengenakan crop top berwarna putih terlihat menghiasi pohon natal.

Sedangkan pada foto kedua yang dibagikan Wulan Guritno, ia memperlihatkan potret dua anak yang sedang menoleh ke belakang. Kemudian dia menunjukkan gambar sebelas anak yang sedang memegang kado Natal.

Kemudian pada slide gambar terakhir, Wulan Guritno memperlihatkan fotonya bersama anak dan kerabat dekatnya. “Malam Natal (emoji pohon natal),” @wulanguritno.

Melihat postingan tersebut, banyak yang bertanya-tanya apakah ibu tiga anak ini pindah agama?

“Apakah Wulan Guritno sudah pindah agama???,” tanya @yetiafyanti mengomentari unggahan Wulan Guritno.

“Kenapa peduli agama orang? Itu semua milik mereka. Walaupun dia muslim, tapi penampilannya jauh dari tuntutan. Itu jelas (emoji tertawa),” kata @arya_yulia99.

“Jujur aku ingin bertanya seperti itu tapi aku tidak berani, lalu aku harus memblokir IG untuk mengikuti Cik Wulan.. karena aku penggemar Cik Wulan dari Malaysia (tertawa 3 kali. emoji)… tapi kamu sudah mewakili pertanyaan itu di hatiku gan (emoji tertawa),” kata @plasmid_91.

Selain yang mempertanyakan apakah Wulan Guritno pindah agama, banyak juga yang mengucapkan Selamat Natal kepada ibu berusia empat tahun itu di kolom komentar.

“Temui NATAL..yaaa Bu…(emoji tepuk dua kali) (emoji cinta),” tulis @hendykana7. “(3x emoji cinta),” kata @callfarahaja

“Selamat Natal buat kalian dan keluarga. Tuhan memberkati semuanya (emoji sungkem) (emoji pohon natal),” ucap ita_zerlita.