Biodata dan Pekerjaan Shawnee Pattynama, Kembaran Shayne Pattynama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek kiri Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, ternyata memiliki saudara kembar perempuan dan memiliki profesi yang jauh dari sepak bola.

Meski baru menjadi bagian dari timnas Indonesia, banyak netizen di Indonesia yang tertarik dengan sisi kehidupan Shayne Pattynama.

Aksi hebat Shayne Pattynama membuat namanya mudah digemari masyarakat Indonesia, sosoknya dinilai lebih cocok sebagai pemula.

Masih berusia 25 tahun, pemain yang baru hengkang dari Viking FK itu masih punya masa depan panjang bersama skuad Garuda.

Pendukung Timnas Indonesia tak perlu khawatir, Shayne masih jauh untuk bisa bergabung dengan skuad Indonesia.

Selain kepopuleran sosok Shayne Pattynama, ternyata jari-jari netizen Tanah Air juga menunjukkan kegesitannya.

Kehidupan keluarga Shayne Pattynama coba diungkap dan sosok saudara kembarnya diungkap meski tidak identik karena si kembar berjenis kelamin perempuan.

Dia adalah Shawnee Elysee Jewel Pattynama, saudara kembar dari Shayne Pattynama yang sama-sama lahir pada 11 Agustus 1998.

Ikatan yang kuat antara keduanya dibuktikan dengan tato bertuliskan tanggal lahir mereka, sebuah dedikasi dari Shayne kepada Shwanee.

“Pertanda abadi bagi saya dan saudara perempuan saya,” kata Shayne Pattynama.

“Kami kembar. Huruf S adalah singkatan dari nama kami, Shawnee dan Shayne. Di bawahnya adalah tanggal lahir kami.” dia menambahkan.

Menariknya, Shwanee memiliki jenis pekerjaan yang sangat berbeda dengan saudara kembarnya, jika Shayne adalah seorang atlet.

Jadi Shwanee ada hubungannya dengan transportasi udara, dilihat dari unggahan akun Instagram pribadinya, dia bekerja sebagai pramugari.

Namun belum diketahui secara pasti apa tugas Shwanee karena terbatasnya informasi yang diterima.

Hal tersebut mungkin terungkap seiring dengan karier kembarannya, Shayne Pattynama, bersama Timnas Indonesia.

Kontributor: Eko