Ogah Ikut Arisan Karena Dianggap Buang-Buang Duit, Opini Prilly Latuconsina Tuai Perdebatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina mengaku tak pernah menghadiri acara sosial seperti artis pada umumnya. Bukan tanpa alasan, menurut perempuan berusia 26 tahun ini, arisan hanya membuang-buang uang.

“Saya belum pernah menghadiri arisan, baik itu arisan untuk tas mewah, arisan untuk berlian, atau arisan yang membutuhkan uang,” kata Prilly Latuconsina dalam video wawancara yang diunggah kembali ke akun @lamegosiip baru-baru ini.

Prilly Latuconsina tak ingin uang hasil jerih payahnya dibuang begitu saja di acara sosial. Terutama bintang film Karakter Saya takut kalah jika kehilangan tangan.

“Jujur saya belum pernah melakukannya, karena susah mencarinya, kalau saya cari sendiri, kayaknya dari pagi sampai pagi. Kalau untuk arisan, saya suka menghabiskannya seperti itu,” dia dikatakan. Prilly Latuconsina.

“Kalau ikut arisan, saya kalah, kehilangan menteri, jadi saya tidak pernah ikut arisan,” kata Prilly lagi.

Namun rupanya pandangan Prilly Latuconsina tentang arisan menuai perdebatan di kalangan netizen. Kebanyakan tidak setuju dengan pendapat Prilly yang menyebut arisan hanya membuang-buang uang.

“Bagaimana arisan itu sia-sia, sama saja dengan menabung bu,” @ann*** komentar akun. “Sama, aku juga nggak mau ikut arisan, ribet dan kadang stuck,” ucap akun @lee***.

Pesona Prilly Latuconsina. (Instagram.prillylatuconsina96)

“Kebanyakan teori Prilly. Kakek yang sangat setuju,” tulis akun @dexa***. “Hah, arisan itu sia-sia? Apa maksudmu? Kita harus melakukannya,” tambah akun @rad***.

Namun belum ada tanggapan dari Prilly Latuconsina terkait pernyataan viralnya tersebut.

Prilly Latuconsina merupakan artis kelahiran 15 Oktober 27 tahun lalu. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2010 lewat serial Eclipse Jadi 2.

Prilly Latuconsina meraih popularitas setelah memerankan Sisi dalam serial Serigala Ganteng-Ganteng pada tahun 2014. Setelah itu, ia mulai tampil di layar lebar.