Dewa United vs Bali United, Teco Bertekad Lanjutkan Trend Positif Serdadu Tridatu di Pekan ke-22 BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sempat meraih kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhirnya di dua kompetisi berbeda, Bali United siap melanjutkan tren positif tersebut di pekan ke-22 BRI Liga 1.

BRI Liga 1 pekan ke-22 ini akan melakoni laga tandang di markas Dewa United. Laga tersebut akan digelar pada Jumat (8/12/2023), di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Ilustrasi Prediksi Dewa United vs Bali United di BRI Liga 1. (Pahami.id)

Sesampainya di markas Dewa United, Pelatih Bali United Stefano Cugurra memasang target poin penuh meski timnya hanya punya sedikit waktu untuk memulihkan atau merehabilitasi para pemainnya.

“Kami baru saja bermain melawan Arema dan mendapatkan hasil positif di Stadion Dipta. “Kami hanya punya waktu beberapa hari untuk bersiap menghadapi Dewa United,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (7/12/2023).

Fokus kami adalah pemulihan agar bisa tampil energik dan bebas cedera saat melawan tim tuan rumah, lanjutnya.

“Hari ini kita adakan latihan uji coba lapangan dan mudah-mudahan besok bisa mendapatkan hasil positif di sini (Tangerang),” harap Teco.

Pada pertemuan babak pertama BRI Liga 1 musim ini, Bali United mengalahkan Dewa United dengan skor besar 3-1 di laga kandang.

Pada laga yang digelar 29 Juli 2023 itu, tiga gol Serdadu Tridatu dicetak Jefferson Assis, Ilija Spasojevic, dan Kadek Agung Widnyana Putra.

Kini dalam tren positif dan mencetak 10 gol dalam dua laga BRI Liga 1 dan satu laga Piala AFC, Teco tak mau menganggap remeh lawannya. Ia pun mengingatkan para pemainnya untuk menghormati lawannya, apalagi kali ini sebagai tuan rumah.

“Kami datang ke sini (Tangerang) dengan hasil positif di tiga laga terakhir (2 Liga 1 dan 1 Piala AFC),” kata Teco.

“Kami menghormati tim Dewa United karena mereka punya banyak pemain bagus. Tapi kami lebih fokus mempersiapkan tim sendiri untuk meraih hasil positif melawan Dewa United,” jelasnya.

Bali United saat ini menempati posisi ketiga klasemen BRI Liga 1 dengan 39 poin dari 21 pertandingan. Sama seperti Persib yang berada di peringkat kedua, namun kalah produktivitas gol.

Prajurit Tridatu kini tertinggal enam poin dari Borneo FC yang masih kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1.

Sementara Dewa United yang mengoleksi 26 poin dari 21 poin masih tercecer di posisi ke-11.