Ody Mulya Produser Dilan Merasa Terkurung di Apartemen, Istri Akui Selalu Menguncinya dari Luar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ody Mulya Hidayat yang merupakan produser film Dilan membantah keluarganya menculiknya, menurut cerita istrinya, Mirna Febryani. Ia mengaku keluar dari apartemen dan memilih pulang kampung karena merasa tidak leluasa beraktivitas selama tinggal bersama Febry, sapaan akrab istrinya.

“Biar lebih bebas, maksudnya aktif lagi. Kalau di sana capek, enggak bisa apa-apa,” kata Ody Mulya Hidayat, Sabtu (19/8/2023).

Aktivitas Ody Mulya nampaknya dibatasi oleh Febry. Dia berdalih membatasi aktivitas Ody karena suaminya belum sembuh total dari penyakit stroke.

“Kondisi Pak Ody belum stabil, baru pulang dari rumah sakit,” kata Febry di kawasan Trunojoyo, Jakarta, Senin (21/8/2023).

Febry bahkan mengurung Ody Mulya di unit apartemennya ketika dia hanya keluar sendirian untuk melakukan aktivitasnya.

“Biasanya keluar berdua. Jadi kalau Pak Ody di unit, saya kunci dari luar,” kata Febryani.

Febry berdalih hal itu ia lakukan demi keselamatan Ody Mulya saat tidak beraktivitas. Pasalnya, Ody tidak lagi didampingi perawat.

“Perawatnya baru saja mengundurkan diri, yang selalu membantu mendorong kursi roda. Saat itu Pak Ody pun bisa berjalan meski ditopang, sehingga perawat mengundurkan diri,” kata Febry.

Febry juga menegaskan tidak mengizinkan siapapun untuk menjenguk Ody Mulya setelah pulang dari rumah sakit. Dia juga menginstruksikan satpam apartemen untuk melarang tamu menjenguk suaminya.

“Makanya saya bilang ke satpam apartemen, ‘Belum’,” kata Mirna Febryani.

Seperti diberitakan, Mirna Febryani membawa kisah penculikan Ody Mulya Hidayat oleh keluarganya sendiri pada April 2023. Dia mengaku tidak pernah dimintai izin sebelum keluarga suaminya datang membawa pria berusia 57 tahun itu pergi.