5 Fakta Menarik dan Link Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal, Derbi London Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pekan kedua Premier League 2023/2024 menghadirkan derby Crystal Palace vs Arsenal London. Palace akan menjamu The Gunners di Selhurst Park Stadium, Selasa (22/8) dini hari pukul 02:00 WIB.

Arsenal yang musim lalu menjadi runner-up Premier League, di pekan pertama musim ini berhasil membukukan kemenangan kandang 2-1 atas Nottingham Forest di Emirates Stadium.

Bersamaan dengan treble, Crystal Palace juga mengawali musim dengan kemenangan tipis 1-0 di markas tim promosi Sheffield United.

Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson. [GLYN KIRK / AFP]

Arsenal memiliki rekor yang cukup bagus melawan Crystal Palace. Dalam lima pertemuan terakhir, The Gunners mencatatkan tiga kemenangan dan hanya sekali kalah.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Crystal Palace vs Arsenal malam ini secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.

Berikut lima fakta menarik di balik laga Crystal Palace vs Arsenal:

1. Crystal Palace hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di Premier League (S4, K3).

2. Kembali dari musim lalu, Crystal Palace tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League (M2, S2).

3. Crystal Palace tidak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhirnya di Premier League (M3, S2).

4. Sementara itu, Arsenal baru sekali menang dalam lima laga tandang terakhirnya di Premier League sejak musim lalu. (S2, K2).

5. Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam empat dari enam laga tandang terakhirnya di Premier League.