Bisa Cium Tangan Habib Umar Bin Hafidz, Deddy Corbuzier Bikin Iri Netizen: Amalannya Apa Om? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedatangan Habib Umar bin Hafidz ke Indonesia disambut hangat oleh umat Islam termasuk Deddy Corbuzier. Jika kebanyakan artis harus menghadiri upacara Habib Umar bin Hafidz, Deddy Corbuzier punya kesempatan istimewa.

Deddy Corbuzier rupanya mendapat undangan dari Habib Husein dan Habib Jafar untuk bertemu langsung dengan Habib Umar bin Hafidz. Deddy Corbuzier pun sempat mencium tangan Habib Umar bin Hafidz tanpa harus berantem atau berkelahi dengan jamaah.

“MasyaAllah.. Kekaguman yang luar biasa.. Habib @habibomarcom,” tulis Deddy Corbuzier saat membagikan potretnya bersama Habib Umar bin Hafidz, Senin (21/8/2023).

Karena pertemuan khusus itu, Deddy Corbuzier berkesempatan untuk membahas program LOGIN di kanal YouTube miliknya. Habib Umar bin Hafidz disebut mendorong Deddy Corbuzier untuk melanjutkan kebaikan ini.

“Kami juga sempat ngobrol tentang acara LOGIN… Dan diimbau untuk terus menebar kebaikan… IT’s a bless day…” sambung Deddy Corbuzier.

Video Deddy Corbuzier mencium tangan Habib Umar bin Hafidz yang dibagikan pada hari yang sama menuai banyak komentar netizen. Deddy Corbuzier disebut sebagai salah satu yang terpilih.

“Amalan apa yang dilakukan om Deddy agar mudah bertemu wali Allah,” komentar akun @anaknineti***.

“Kak Deddy pasti banyak amalan yang tidak terlihat di depan umum, begitu dekat dengan wali Allah dan Habibana tersenyum seperti itu,” kata akun @lulu.fuad.pa***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi