Ody Mulya Kini Dibawa Pergi, Istri Ungkap Pernikahannya Dulu Tak Direstui – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri produser Ody Mulya Hidayat, Mirna Febryani, sudah mencoba jalur keluarga untuk pulang ke rumah suaminya. Dia datang menemui mertuanya untuk mengobrol ramah.

“Sebelum melapor, keluarga saya sudah pulang. Saya sudah sampai dengan baik,” kata Mirna Febryani di kawasan Trunojoyo, Jakarta, Senin (21/8/2023).

Febry, sapaan akrab Mirna Febryani, mengaku tidak mendapat perlakuan baik dari keluarga Ody Mulya Hidayat saat pulang kampung.

“Saya juga mendapat kekerasan verbal dan fisik. Sekarang saya juga mendapat ancaman pembunuhan karena saya pergi ke media,” kata Febry.

“Mereka tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Keluarga Pak Ody, jika melihat saya, jika tidak menendang, mereka harus memukul mereka,” katanya lagi.

Terungkap hubungan Febry dengan keluarga Ody tidak sama. Febry mengaku tidak mendapatkan restu dari keluarga suaminya saat akan menikah.

“Dari awal saya menikah dengan Pak Ody, mereka tidak mau menikah dengan Pak Ody,” kata Mirna Febryani.

Mirna Febryani mengatakan, masalah keuangan menjadi pemicu utama pernikahannya dengan Ody Mulya Hidayat berseberangan. Keluarga pria berusia 57 tahun itu disebut tak ingin wanita lain mengambil tulang punggungnya.

“Kalau laki-laki sudah menikah, bekerja, otomatis aset atau penghasilannya termasuk penghasilan istrinya. Mereka tidak mau seperti itu, Pak Ody tulang punggung keluarga,” ujar Mirna Febryani.

Mirna Febryani menduga masalah keuangan juga menjadi pemicu keluarga mertua mengundang Ody Mulya Hidayat. Hanya saja, dia belum yakin soal itu karena tak pernah diberi penjelasan sejak awal kejadian.

Seperti diberitakan, Mirna Febryani membawa cerita penculikan Ody Mulya Hidayat oleh keluarganya sendiri. Ody dibawa kabur saat ditinggal sendirian di apartemen.

“Saya baru saja membeli makanan di pusat perbelanjaan, ketika saya kembali, Pak Ody sudah tidak ada. Pintu apartemen setengah terbuka,” kata Febry.

Mirna Febryani melangkah lebih jauh dengan membuat laporan polisi terkait tindakan keluarga yang membawa Ody Mulya Hidayat tanpa izin istrinya. Namun, penanganan laporan oleh penyidik ​​diduga sangat lamban.

“Sudah molor lebih dari 4 bulan,” kata Mirna Febryani.

Cerita Mirna Febryani ternyata berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan Ody Mulya Hidayat. Dia dengan keras membantah telah diculik oleh keluarganya sendiri.

“Caranya tidak benar. Saya ingin pulang, saya rindu rumah. Tidak ada penculikan, saya pulang dengan hati nurani saya sendiri,” kata Ody Mulya.