Niat Banget! Fan Liverpool Catat Sederet Kesalahan Moises Caicedo di Debut Bareng Chelsea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Performa Moises Caicedo menjadi fokus setelah Chelsea dikalahkan oleh West Ham United pada pekan kedua pertandingan Liga Inggris 2023/2024.

Pada laga yang berlangsung di markas West Ham di Stadion London, Minggu (20/8) malam WIB, Chelsea secara mengejutkan kalah dengan skor telak 1-3.

Hasil ini membuat Chelsea belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga perdananya di Premier League. Mereka hanya meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan untuk mendarat di peringkat ke-15.

Kekalahan ini jelas menjadi pukulan besar bagi Chelsea yang menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas lalu. Salah satunya adalah Moises Caicedo.

Langkah Caicedo juga tidak luput dari perhatian. Pasalnya, sebelum resmi berlabuh di Stamford Bridge, Caicedo dikabarkan selangkah lagi menjauh dari Liverpool.

Akhirnya Caicedo dilepas Brighton ke Chelsea dengan nilai transfer 115 juta euro. Namun, gelandang bertahan timnas Ekuador itu tidak tampil maksimal dalam laga debutnya bersama Chelsea, malah melakukan rentetan kesalahan mendasar.

Bahkan penampilan buruk Caicedo dijadikan daftar oleh seorang netizen yang belakangan dikenal sebagai fans Liverpool.

Akun Twitter bernama Who Is Gregg @greggislocallfc mengunggah foto dirinya menuliskan daftar kesalahan Caicedo melawan West Ham.

Caicedo sendiri baru dimasukkan oleh Mauricio Pochettino pada menit ke-61 menggantikan Ben Chilwell. Dari daftar yang diunggah fans Liverpool, Caicedo banyak melakukan kesalahan seperti salah umpan, salah tekel, dan salah tekel.

Postingan tersebut menjadi viral di media sosial. Hingga berita ini diturunkan, postingan ini telah disukai lebih dari 12 ribu orang.

Kritikan atau daftar kesalahan Moises Caicedo yang diunggah fans Liverpool sebenarnya cukup akurat. Dikutip dari WhoScored, Caicedo menjadi pemain yang mendapat rating terendah di lapangan yakni 5,7.

Bermain selama kurang lebih 30 menit, Caicedo melakukan satu kesalahan, kehilangan bola satu kali, dan tidak banyak melakukan permainan bertahan yang berarti.

[Aditia Rizki]