Nora Alexandra Istri Jerinx Misuh-misuh Dituduh Tak Kunjung Punya Anak gara-gara Narkoba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra mendadak menyedot perhatian usai angkat bicara soal kasus pelecehan anak di Kalbar.

Usai berbicara, Nora Alexandra dikejutkan dengan komentar yang kurang menyenangkan. Istri Jerinx dituding melakukan pendakian sosial alias bansos.

Selain dihina penampilan fisiknya, istri Jerinx SID ini juga dituding menggunakan narkoba oleh warganet bernama Atriana Rasyid dengan username @triasyabilah.

BACA JUGA: Ditanya Kapan Ingin Punya Anak, Nora Alexandra memberikan jawaban bijak

“Nah, kamu dan suami sama-sama kecanduan pelecehan seksual, makanya kamu tidak memberi mereka anak. Bansos saja, mahar,” tulis akun Instagram @triasyabilah.

Di sisi lain, Nora Alexandra pun tak tinggal diam dan dihina serta dituduh menggunakan narkoba oleh netizen.

“Ini orang yang sensitif kalau saya bicara soal kasus Yesa yang meninggal akibat dianiaya orang tua angkatnya dan karyawannya,” kata Nora Alexandra.

BACA JUGA: Nora Alexandra Ungkap Perjuangan 5 Tahun Pernikahan dengan Jerinx: Penuh Kekacauan dan Badai

Wanita kelahiran 12 November 1994 ini mengungkapkan, dirinya sudah menjalani tes urine dan dinyatakan bebas narkoba oleh BNN Kota Denpasar.

“Riwayat saya di @infobnn_provinsi_bali @infobnn_kota_denpasar bersih tanpa narkoba,” kata Nora Alexandra, dilansir Jumat (15/12/2023).

Karena itu, mantan istri Aliff Alli itu menegaskan, kegagalannya hamil bukan disebabkan oleh konsumsi obat-obatan.

“Saya difitnah pakai sabu dan saya tidak punya anak karena saya pakai sabu. Saya tidak punya anak. Dokter di Bros tahu alasannya,” lanjut Nora Alexandra.

Dalam pernyataan penutupnya, Nora Alexandra mengajak masyarakat untuk membawa ujaran kebencian dan pencemaran nama baik yang dilakukan Atriana Rashid ke pengadilan.

“Saya terbuka bagi siapa saja yang mau membantu saya mengusut tuntas, hubungi admin @triasyabilah, yuk,” akhir dari Nora Alexandra.

Jerinx SID dan Nora Alexandra. [Instagram]

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak membela Nora Alexandra.

“Kenapa banyak orang yang menghina kamu dan keluargamu, padahal kamu tidak pernah menghina siapapun lho?” tulis seorang warganet.

“Akun palsu gan, makanya hits banget,” kata warganet lainnya. “Orangnya jahat, komen sesukanya. Mereka memang tidak punya otak,” kata warganet lainnya.