Usai Debut Apik bersama Madura United, Lucas Frigeri Tak Sabar Hadapi PSIS Semarang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penjaga gawang asing Madura United FC, Lucas Frigeri tak sabar menyambangi markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (16/12/2023), usai tampil apik bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Melihat pertandingan ini, pemain berusia 34 tahun itu sangat percaya diri. Bahkan, ia kembali mengincar kemenangan demi menjaga konsistensi tim berkostum loreng merah putih kebanggaannya itu.

Tekad besar tersebut tak lepas dari motivasi tinggi dari penampilan apiknya di debut. Tiga poin langsung berhasil diraihnya dengan kemenangan besar 4-1 atas PS Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (10/12).

Pada laga itu, Lucas memang kebobolan gol. Namun, ia melakukan banyak penyelamatan sehingga hanya sekali memungut bola dari gawangnya sendiri.

“Saya sangat senang dengan debut saya. Saya juga menantikan pertandingan berikutnya. Terlebih lagi saya bisa beradaptasi dengan cepat berkat bantuan pemain Brasil di sini, kata Lucas dikutip Liga Indonesia Baru.

Lucas sebelumnya mengatakan, dirinya tidak kesulitan berkomunikasi, pasalnya ada dua pemain asal Brazil yang sudah lama berada di sini, Hugo Gomes dos Santos Silva dan Cleberson Martins.

Selain itu, staf kepelatihan Madura United didominasi oleh arsitek asal Brasil yang dipimpin Mauricio Souza. Kecuali Rakhmad Basuki yang berasal dari Pamekasan.