NOAH Vakum, Ariel Hijrah Menyusul Uki dan Reza? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ariel mengungkapkan harapannya untuk bandnya, NOAH di tahun baru. Seperti diketahui, NOAH mengumumkan hari libur mulai awal tahun 2024.

Harapan itu diungkapkan Ariel NOAH saat menghadiri acara “Gempita 2024” di Ancol, Jakarta Utara. Upacara yang disiarkan SCTV juga dimeriahkan oleh Bintang Pantura, Jamila dan Anna Zanet.

Harapan Ariel terhadap NOAH sepanjang tahun 2024 berhasil membuat heboh. Pasalnya, keinginan Ariel tersebut dianggap sebagai doa untuk seseorang yang telah meninggal.

Harapannya tahun depan kita bisa istirahat dengan tenang, kata Ariel NOAH dalam video yang dibagikan akun @sctv, Senin (1/1/2024).

“Jangan,” kata Celine Evangelista selaku co-host Ben Kasyafani. “(Artinya) Tenang, damai,” kata Ariel NOAH mencoba meluruskan.

Netizen pun heboh dengan kalimat yang diucapkan Ariel NOAH. Kalimat serupa pun terdengar netizen saat Ariel merayakan ulang tahun putrinya, Alleia Anata.

“Beristirahatlah dengan tenang. Apakah kalimat itu benar-benar menakutkan?” ucap akun @nufa_***. “Matilah, saudaraku,” balas akun @jameela.luth***.

“Di hari ulang tahunku, Alleia dikasih kejutan, ‘ini yang pertama dan terakhir ya? Sekarang harapannya ‘istirahat dalam damai’. Aa plissss,” @e_ta*** komentar akun.

kelompok NOAH [Dini Afrianti Efendi/Pahami.id]

Namun ada juga netizen yang menilai Ariel NOAH akan hijrah, menyusul dua mantan anggota NOAH yakni Uki dan Reza.

“Teman-temannya sudah banyak yang pindah. Mungkin Ariel akan menyusul,” balas akun @ariispraw***.

Sebagai informasi, Ariel NOAH membeberkan alasan NOAH rehat dari industri musik Tanah Air karena kelelahan.

“Iya saya agak capek (makanya saya istirahat), saya punya 21 tahun (karier). Jadi luangkan waktu,” kata Ariel NOAH saat diwawancara Desember 2023.

Saat rehat, Ariel dan personel NOAH lainnya akan mencari aktivitas baru di luar aktivitas band. Misalnya saja Ariel yang baru-baru ini menjadi juri sebuah acara pencarian bakat.

Sebagai “perpisahan”, NOAH telah berkeliling ke berbagai kota yang berakhir di Jakarta pada bulan Desember 2023 di Jakarta. Sayangnya kapan NOAH akan kembali belum terungkap.

Saat perayaan Tahun Baru, Ariel NOAH yang menduda sejak 2008 terlihat dirayu oleh Jamila Bintang Pantura. Ariel menyebut Jamila suaminya.

“Benarkah bisa digoyang-goyang sampai ke bawah? Katanya aku disuruh goyang sampai ke A’, sebentar aku tanya ke suamiku oke atau tidak,” canda Jamila di akhir. dari video tersebut. .

Kontributor: Neressa Prahastiwi