NOAH Rilis Lagu Bebaskan Energimu, Remake dari Lagu Cobalah Mengerti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Grup NOAH baru saja merilis lagu baru berjudul “Free Your Energy” yang merupakan remake dari hit “Try to Understanding” yang dirilis pada tahun 2008 lalu. Tak hanya judul, liriknya juga mengalami perubahan.

Menurut Ariel NOAH, remake lagu tersebut dilakukan sebagai bagian dari kampanye produk minuman berenergi bersama NOAH.

“Kami sedang melakukan kampanye bersama. Demi pesan positif yang harus dicantumkan, kami harus mengubah lirik lagunya,” kata Ariel NOAH dalam jumpa pers di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (9/9). ). /5/2023).

Ariel NOAH mengatakan tujuan kampanyenya dengan produk minuman energi adalah untuk membangkitkan semangat masyarakat Indonesia dan menyadarkan masyarakat bahwa semangat adalah salah satu kunci kesuksesan.

Kemudian lagu “Coba Mengerti” dipilih sebagai lagu tema, karena memiliki tone dan beat yang upbeat yang sesuai dengan konsep kampanye.

Lagu “Free Your Energy” juga dibarengi dengan video klip yang diunggah di YouTube pada 24 April 2023. Video klip lagu tersebut sudah diputar hampir tiga juta kali dalam waktu kurang dari sebulan, dan membuktikan kepopuleran NOAH .

Tak hanya merilis lagu dan video klip, NOAH juga akan menggelar konser di empat kota. Keempat kota tersebut adalah Purwakarta, Palembang, Sidoarjo, dan Banjarmasin. Selain Purwakarta, konser “Free your Energy” hanya akan berlangsung pada pertengahan Mei hingga Juni 2023.