Dituduh Punya Hubungan Gelap dengan Antonio Dedola, Lolly Anak Nikita Mirzani: Sabar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, diketahui sedang menimba ilmu di Inggris. Baru-baru ini, remaja berusia 17 tahun ini tiba-tiba mengubah nama belakangnya.

Akun @1aurabd Lolly kini menuliskan nama Laura Berenguel Dedola. Lolly juga hanya mengikuti akun Instagram Antonio Dedola yang merupakan mantan suami Nikita Mirzani.

Banyak yang menduga akun Instagram Lolly diretas. Namun pada Selasa (9/5/2023), Lolly masih membagikan Instagram Stories.

“Sabar – Sabar,” tulis Lolly dengan background hitam.

Orang-orang semakin terkejut ketika potret Lolly muncul kembali di Instagram Antonio Dedola. Begitu pula potret Azka dan Arkana, anak Nikita Mirzani, juga kembali dipajang Antonio di laman sosialnya.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram)

Rumor bahwa Lolly kini menjalin hubungan dengan Antonio Dedola, mantan ayahnya, juga beredar. Namun, ada yang beranggapan bahwa Lolly hanya menemukan sosok ayah pada diri Antonio.

“Baunya selingkuh sama Loly, Lolly tiba-tiba putus sama Sean, Antoni tiba-tiba pergi, Loly tiba-tiba ke London dan Antoni diutus, jadi Antoni ditampar Niki,” Komentar akun @abie*** berspekulasi.

“Lolly baru saja menemukan sosok ayah di Antoni,” kata akun @vidiana ***.

“Bahkan Lolly bisa merasakan cinta yang tulus. Toni sayang banget sama anak Nikita @nikitamirzanimawardi_172, semoga balik lagi mas,” balas akun @susiyut***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi