Hiperseks, Lucinta Luna Pakai Selang Air demi Puaskan Hasrat Selama di Penjara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lucinta Luna dipenjara selama setahun pada tahun 2020 karena kasus narkoba. Lucinta membeberkan apa yang dilakukannya untuk memuaskan hasrat seksualnya selama di penjara.

Selebriti transgender itu mengaku dirinya seorang hiperseksual. Oleh karena itu, ia tidak dapat menahan keinginan untuk berhubungan seks setiap hari dan harus melakukannya lebih dari satu kali.

“Lagipula, pantas dipenjara di penjara wanita. Untuk kebutuhan seks saya, saya merasa harus berhubungan seks tiga atau empat kali sehari agar puas,” kata Lucinta Luna mengutip. dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Selasa (9/5/2023).

Karena tidak boleh berhubungan seks dengan laki-laki, Lucinta Luna harus memutar otak untuk mewujudkan keinginannya, salah satunya menggunakan pipa air.

“Tapi karena tidak ada sama sekali, saya harus bermain dengan selang yang ada airnya. Ya pokoknya saya seperti itu, memeras otak lagi, sudah setahun saya merasa seperti itu. ., saya membalas dendam, “katanya.

Lucinta Luna (YouTube.com)

Selama mendekam di penjara, Lucinta Luna mengaku mendapat pelajaran dari nasihat para napi senior.

“Dia selalu menasihatiku, aku sangat mencintaiku Luna, kasusmu hanya lelucon, tapi karena kelakuanmu yang baik, kamu tidak melakukan apa-apa, tidak merokok, tidak bermain ponsel, banyak orang keluar masuk (penjara) karena tidak punya prinsip,” kata Lucinta Luna.

Setelah bebas dari penjara, Lucinta Luna mengatakan dirinya langsung bertaubat dan bertekad untuk menjadi lebih baik.

“Pelajaran yang saya ambil sekarang adalah saya ingin menjadi orang yang lebih baik, saya tidak ingin menjadi orang yang salah jalan,” kata Lucinta Luna.

Kontributor: Chusnul Chotimah