Nikita Willy Kaget Lihat Nagita Slavina Ngegas Ngomong ke Raffi Ahmad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beredar video Nikita Willy yang tampak kaget mendengar pembicaraan tersebut terengah-engah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nikita bahkan bercanda dan menyebut percakapan pasangan itu “gugup”.

Dalam video yang diunggah ulang oleh @insta_julid, Nagita dan Nikita terlihat duduk dan mengobrol santai di meja makan. Tiba-tiba, Raffi terdengar berbicara dengan Nagita dari balik kamera dengan suara lantang. Nagita Slavina pun menanggapi dengan nada yang sama tinggi dan menegaskan pendapatnya.

Nikita Willy terlihat cemberut dan memegangi bagian belakang lehernya. Dia tampak terkejut dengan situasi itu.

“Astaga. Ini kalau bicara pakai semua nyali,” kata Nikita sambil tertawa usai mendengarkan percakapan Nagita dan Raffi, dikutip Sabtu (1/4/2023).

Tertawa, Nagita mengaku cara bicaranya dengan Raffi yang lantang dan melengking membuatnya terkesan. terengah-engah. Nagita bahkan menjelaskan bahwa Nikita bukanlah orang pertama yang terkejut mendengar caranya berbicara dengan suaminya.

“Kalau di sini ada orang baru, yang kayak kemarin, terus pas aku ngomong sama Raffi kayak gitu. Berisik. Dia datang ke sini (terpana), dikira berkelahi, ya biasa saja. Cara bicaranya. Seperti itu,” Nagita kata membuat Nikita Willy tertawa.

“Kalaupun dia (Raffi) memanggilku sayang, nadanya tetap harus tinggi,” ujarnya lagi.

Nikita Willy heran karena caranya berkomunikasi dengan suaminya sangat berbeda dengan Raffi-Nagita. Nikita bahkan menyebut ucapan suaminya di rumah nyaris tak terdengar, begitu lirih.

“Di apartemen saya, orang hampir tidak terdengar, saya kira. ‘Beiib’ seperti itu,” kata Nikita menirukan kata-kata lembut Indra.

“Malu seperti itu? Malu bukan?” tanya Nagita.

Menurut Nikita Willy, hal itu bukan karena sifat Indra Priawan yang pemalu. Tapi suami saya biasa berbicara dengan lembut dan sopan.

“Nggak, karena dia kayak orang, kan pemalu, dia itu orangnya gentle,” kata Nikita.