Jangan Kaitkan dengan Saya Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda aktris Indah Permatasari, Nursyah, tak terima dengan netizen yang menganggap wajahnya mirip menantunya, Arie Kriting. Komentar netizen pun keluar saat Nursyah kehidupan di akun media sosialnya.

Saat itu Nursyah langsung merespon. Dia berkata bahwa dia mungkin disihir oleh menantu laki-lakinya.

“Tidak apa-apa dia membocorkan saya, terima kasih telah menghina saya,” jawab Nursyah.

Dalam tayangan Intensif Investigasi, Nursyah bersikeras menganggap Arie Kriting seperti orang di pinggir jalan yang lewat dan tidak mengenalnya. Ia pun menegaskan tidak bisa mengasosiasikan dirinya dengan Arie Kriting.

“Saya kira kalau dia lewat, dia seperti orang di pinggir jalan yang tidak saya kenal. Ya, santai kan? Yang penting jangan diasosiasikan dengan saya, saya sudah menyerah,” ujarnya. dikatakan. dikatakan.

Namun, sejumlah netizen di kolom komentar juga berpendapat, lambat laun wajah ibunda Indah Pertamasari itu justru mirip dengan Arie Kriting.

“Betul, makin benci makin mirip,” kata Imelda Indrawati Bas**.

“Tapi kalau dilihat lebih dekat memang mirip,” ujar Enggar Riyanafer ***.

“Tapi kan udah lama mirip, kalau soal pernikahan biasanya seperti itu. Kalau nggak keliatan couple, pasti keliatan salah satu keluarga,” ujar Mama Kira**.

Nursyah tak pernah merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Hingga Indah melahirkan anak pertamanya, Nursyah masih belum luluh.