Allah Maha Tahu, Biar Dia yang Balas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Henny Rahman dituding bersikap sinis terhadap Yusuf yang menghadiri akad nikah putra keduanya. Alvin Faiz menyebut, istrinya hanya menjadi korban editan video alias pencemaran nama baik.

Alvin Faiz dan Henny Rahman diketahui baru saja menggelar upacara keagamaan untuk putra mereka yang baru lahir, Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Yusuf, anak Alvin dari mantan istrinya, Larissa Chou, juga hadir.

Dalam video viral itu, Alvin Faiz terlihat membacakan doa sambil sesekali memperhatikan Yusuf yang sedang berlari. Henny Rahman yang berada di sampingnya diyakini kesal melihat putra Larissa Chou berlari tanpa henti.

Mantan istri Zikri Daulay itu dituding memelototi Yusuf dengan nada sinis hingga mengundang komentar bias netizen. Alvin Faiz yang tak terima istrinya difitnah karena angkat bicara lewat unggahan cerita.

“Pembingkaian videonya terlalu jauh naudzubillah, di bulan puasa lagi,” tulisnya termasuk mengunggah akun gosip Lambe Turah, Sabtu (1/4/2023).

Putra sulung mendiang ustaz Arifin Ilham mengingatkan orang-orang di balik video viral tentang dosa fitnah orang.

“Mereka yang melakukan ini tidak pernah memikirkan efeknya pada diri mereka sendiri, apa yang akan terjadi nanti, seberapa besar dosanya, alhamdulillah,” katanya.

“Semoga Tuhan melindungi kita dari segala fitnah dan prasangka buruk orang. Tuhan tahu yang terbaik, biar Tuhan yang membalas semuanya, amin,” ucapnya lagi.

Sejak menikah lagi dengan Henny Rahman, Alvin Faiz kerap dituduh mengabaikan Yusuf. Alvin mencoba membuktikan bahwa hal itu tidak benar dengan sering melibatkan Yusuf dalam setiap momen spesial dalam hidupnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah