Nikita Mirzani Sekarang Jadi Lebih Kalem, Ternyata Ini Penyebabnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani belakangan disebut-sebut lebih tenang dari biasanya. Bahkan, sebelumnya ia disebut-sebut kerap membuat heboh media sosial dengan melontarkan berbagai tudingan saat bertengkar dengan seseorang.

Ibu tiga anak ini pun mengetahui hal tersebut. Menurutnya, banyak faktor yang membuatnya lebih tenang.

“(Saya) sudah 37 tahun, lalu saya sibuk sekali menjual produk saya sendiri, saya senang sekali karena penjualannya banyak, dan saya senang, saya menikmatinya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Selatan. Jakarta, Jumat (8/9/2023).

Meski selalu disorot karena kontroversinya, Nikita Mirzani mengatakan, dirinya sebenarnya adalah sosok yang tenang dan jauh dari kekacauan.

“Sebenarnya kehidupanku yang sebenarnya begini, tidak ada kerusuhan, tidak masalah. Malah kehidupan nyataku seperti ini. Bagaimana kalau mungkin tahun ini aku ingin menjadi Nikita Mirzani yang dulu lagi,” ujarnya. .

Bintang film Nene Gayung itu tak memungkiri kalau ikut campur urusan orang lain itu mudah. Kini, dia telah melakukan introspeksi diri.

Hal ini muncul dari keinginan pribadinya tanpa permintaan siapapun. Ia sadar hidupnya cukup tanpa harus mencampuri kehidupan siapapun.

“Iya begini. Biasanya suka bersenang-senang, apa yang terjadi, ‘Ah, aku ikut’. Sekarang ada kasus A, B, C, D, E, biarlah,” kata Nikita Mirzani. . .

“Nggak ada yang (bertanya), hanya dari diri saya sendiri saya rasa cukup. Apa lagi yang saya cari? Rumahnya sudah ada, hartanya sudah ada, tabungannya insyaallah sampai ke anak saya. Nanti kuliah ya kan?” , apa yang akan kamu lakukan setelah ini?” katanya lagi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dikenal sebagai publik figur kontroversial yang kerap bermasalah dengan selebriti lainnya. Tak jarang mulutnya berkomentar kasar terhadap masalah orang lain.

Mulai dari Baim Wong, Lucinta Luna, Nindy Ayunda, hingga Dewi Perssik pernah bentrok dengan Nikita. Bahkan putrinya sendiri, Laura Meizani alias Lolly pun tak luput dari sindiran wanita yang akrab disapa Nyai itu.