Jadwal dan Link Nonton Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal dan link nonton Timnas Indonesia vs Taiwan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Laga Grup K ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Meski di atas kertas Timnas U-23 Indonesia lebih unggul, tim besutan Shin Tae-yong dinilai tidak terlalu meremehkan lawannya.

Taiwan menderita kekalahan 4-0 dari Turkmenistan pada laga pembuka Grup K.

Namun hasil pertandingan sebelumnya tidak selalu mencerminkan hasil pertandingan berikutnya, dan Taiwan mungkin akan bekerja keras untuk meningkatkan performanya.

Timnas U-23 Indonesia memiliki beberapa pemain bintang di skuadnya termasuk pemain yang bermain di liga luar negeri.

Elkan Baggott, pemain Tim Nasional U-23 (PSSI).

Mereka antara lain Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Elkan Baggott (Ipswich Town), Marselino Ferdinand (KMSK Deinze), Ivar Jenner (FC Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag).

Mereka akan berusaha membantu skuad Garuda meraih kemenangan di laga kali ini dengan harapan bisa melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Laga melawan Taiwan penting agar Timnas U-23 Indonesia bisa menang dengan skor besar. Pasalnya, setelah ini mereka akan bertemu Turkmenistan, tim yang jauh lebih kuat di atas kertas.

Sebagai informasi, hanya juara grup dan empat runner-up terbaik yang bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Berikut jadwal dan link nonton Timnas Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Malam Ini