Nikita Mirzani Idap Tumor di Dada, Hari Ini Bakal Jalani Operasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari Nikita Mirzani. Wanita berusia 37 tahun ini mengumumkan bahwa dia memiliki benjolan di dadanya.

“Ada tumor di bagian dada,” kata Nikita Mirzani kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (28/4/2023).

Nikita Mirzani menemukan benjolan tumor di dadanya sejak 2022. Namun, janda tiga anak ini mengabaikannya. “Saya Sudah Saya tahu sejak setahun lalu, tapi saya biarkan saja,” kata Nikita Mirzani.

Alhasil, tumor mulai menimbulkan rasa sakit di dada Nikita Mirzani. Penyakit itu bahkan membuatnya tidak bisa tidur nyenyak.

“Lama kelamaan ternyata sakit. Kalau tidur harus menghadap kanan, karena kalau tidak tidak sakit,” tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian memeriksakan kondisi tumornya. Tim medis menyarankan mantan istri Dipo Latief itu untuk menjalani operasi. “Hari ini mau operasi,” kata Nikita Mirzani.

Hanya saja, Nikita Mirzani belum mau menjelaskan secara detail operasi apa yang akan dijalaninya. Kekasih Antonio Dedola itu juga menolak menyebutkan di rumah sakit mana ia menjalani operasi. “Rahasia. Saya ingin tenang,” kata Nikita Mirzani.