Come Back to Allah, Please – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Virgoun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun, Virgoun belum mau memberikan penjelasan.

Lewat Instagram Story, Inara Rusli, sang istri, menceritakan patah hatinya berulang kali mendapati Virgoun selingkuh. Berbagai dukungan dari kerabat yang menguatkan Inara juga disalurkan.

“Teman-teman… sepertinya baru kemarin kita liburan bersama. Semoga kalian baik-baik saja,” tulis akun @olayolala. “Doakan kami..” balas Inara Rusli pada Jumat (28/4/2023).

Inara Rusli juga mendapat dukungan dari Dita Soedarjo, mantan tunangan Denny Sumargo. Anak-anak Virgoun diberi kenyamanan lewat es krim yang dikirim Dita.

“Terima kasih @ditasoedarjo sayang. Mereka menyukainya!” kata Inara Rusli sambil mengucapkan terima kasih.

Berbeda dengan sebelumnya, Inara Rusli lebih kalem belakangan ini. Ibu tiga anak itu kini tampak pasrah dan hanya bisa berharap Virgoun kembali ke jalan Allah SWT.

“Tolong kembalikan pada Tuhan..” tulis Inara Rusli atau yang awalnya dikenal dengan nama Inna Bexxa.

Sebagai informasi, Inara Rusli membeberkan identitas kekasih Virgoun adalah seorang wanita bernama Tenri Anisa. Selain berkali-kali selingkuh dengannya, ternyata Virgoun berniat menjadikan Tenri sebagai istri keduanya.

Kemudian Inara Rusli mengaku diterima pengobatan diam dari Virgoun saat menolak ide poligami. Padahal pelantun “Surat Cinta untuk Starla” itu sebelumnya sudah menandatangani perjanjian untuk tidak selingkuh lagi.

Yang terbaru, terungkap bahwa Virgoun tidak kunjung pulang hingga saat ini tersiar kabar perselingkuhannya. Hal tersebut diungkapkan Ustaz Derry Sulaiman, sahabat Virgoun yang mendapat informasi tersebut dari Inara.

Kontributor: Neressa Prahastiwi