Jangan Melulu Tangan di Bawah, Apalagi Kaki Dikangkang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli terus mencibir Tenri Anisa Ajeng (TAA) yang diduga berselingkuh dengan suaminya, Virgoun. Kali ini, pernyataan Inara cukup tajam.

Entah apa maksud kalimat yang ditulis Inara Rulsli, dalam unggahannya di Instagram Story, Jumat (28/4/2023). Tapi kalau boleh ditebak, Inara sepertinya meminta Tenri Anisa untuk tidak mengharapkan apapun dari Virgoun.

Kontroversi Virgoun (Instagram/@virgoun_)

“Biasakan, jangan hanya turunkan tangan, apalagi menyilangkan kaki,” tulis Inara Rusli di Instagram Story miliknya.

Meski didakwa sebagai pelaku, Tenri Anisa tak tinggal diam dengan tudingan Inara Rusli. Melalui akun Facebooknya, Tenri menegaskan bahwa bukan dirinya yang mengejar Virgoun, melainkan sebaliknya.

“Tanya dulu ke suami kamu, kenapa kamu suka aku dan bukan kamu,” tulis Tenri Anisa di Facebook, yang kemudian diunggah ulang di akun Instagram gosip @ratu.nyinyir.official.
“Suamimu yang pertama mengejarku, bukan aku yang mengejar suamimu,” lanjut Tenri Anisa.

Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)
Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Komentar netizen cukup beragam terkait perselingkuhan Virgoun dan Tenri Anisa. Banyak yang mengkritik Virgoun dan Tenri. Namun, tak sedikit yang kesal dengan Inara Rusli yang masih mau memaafkan dan menenangkan Virgoun.

“Mau dikejar. Kalau enggak mau, lain cerita. Nggak bakalan, namanya ‘bisnis’,” kata akun @vivin_suro***.

“Kalau saya di posisi istri, saya sangat menyalahkan suami. Karena kalau suami tidak tergoda, dia aman. Intinya begini, laki-laki yang suka selingkuh, tidak bisa begitu saja dengan satu perempuan itu. .. Salah Pasti dia akan mencari wanita lain Jadi apa salahnya pria itu menikah tapi masih suka makan di luar,” komentar @lilis_suci ***.

“Aku dikasih spek bidadari, malah cari kerak neraka! Laki-laki emang suka gitu,” tambah akun @rdf_14***.